Wednesday, March 13, 2013

Akihito Hideaki Arato

Akihito Hideaki Arato


Locale Android App

Posted: 13 Mar 2013 01:03 AM PDT

Heningkan Ponsel Pada Saat Yang Tepat Dengan  Locale Android App

Dengan Locale Android App, penggunaan daya ponsel android dapat mengganti pengaturan dari dering pada waktu tertentu, seperti saat pertemuan penting. Jack Wallen menawarkan review Locale ini.

Ketika Anda berada dalam sebuah pertemuan penting, dering telepon Anda, atau denting teks, atau peringatan pergi bisa menyebabkan malu atau lebih buruk lagi, seperti kehilangan semua yang penting dari gangguan bunyi ponsel pada saat-saat acara penting. Jika Anda memiliki ponsel Android, aplikasi Locale dapat berfungsi sebagai solusi yang tepat untuk masalah potensial di lokasi mana saja yaitu kunci untuk apa yang bisa dan tidak bisa terjadi pada ponsel Anda.


Bagaimana Locale bekerja

Locale menawarkan premis sederhana: Anda menciptakan situasi berdasarkan kondisi tertentu, dan kemudian telepon Anda akan bereaksi atau tidak dan berdasarkan konfigurasi atau pengaturan Anda pada Aplikasi Locale.

Lokal dapat melakukan berbagai hal, termasuk:

  • Mematikan dering.
  • Matikan aplikasi yang banyak menyerap daya listrik.
  • Memungkinkan penelepon tertentu untuk cincin melalui bahkan jika jari Anda tidak aktif.
  • Set berbasis lokasi pengingat.
Ada juga plug-in yang memungkinkan Locale untuk memperluas dan bahkan memenuhi lebih dari kebutuhan Anda.

Lokal adalah alat yang berguna bagi penggunan pengaturan listrik ponsel, serta setiap penggunaan setiap hari. Misalnya, mempertimbangkan kemungkinan lupa untuk mematikan dering Anda dalam teater atau film, atau anak Anda menerima telepon ketika dibawa pergi di sekolah dan mengganggu kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Fitur dan Download Locale App 

Selain fitur yang saya sudah dijelaskan, Locale menawarkan fitur-fitur yang luar biasa seperti:
  • GPS, Wi-Fi, Bluetooth, dan Accelerometer.
  • Bisa meluncurkan script Android.
  • Pengaturan yang mudah.
  • Membuat banyak situasi yang Anda butuhkan.

Jika Anda seorang yang menginginkan pengguna listrik pada baterai Android lebih hemat dengan locale, maka Anda harus mencoba aplikasi ini. Locale harus bekerja seperti pesonal jika ponsel Android Anda tidak pernah memiliki masalah dengan GPS. Namun, jika Anda memiliki masalah dengan GPS ponsel anda atau aplikasi tidak bekerja dengan baik seperti yang Anda inginkan, Anda mungkin akan merasa frustrasi bahwa Anda membayar begitu banyak untuk itu. Dan dapat download Aplikasi Locale di SINI.



No comments:

Post a Comment