Wednesday, March 20, 2013

Akihito Hideaki Arato

Akihito Hideaki Arato


Aplikasi Barcode Scanner dari android

Posted: 20 Mar 2013 06:59 AM PDT

Aplikasi Barcode Scanner – Belanja secara Online

Dalam dunia modern teknologi ponsel sedang digunakan lebih dan lebih untuk hal-hal sehari-hari, dan salah satu hal adalah kemampuan untuk membaca barcode berguna dengan cara aplikasi pemindai barcode pada perangkat mobile Anda yang dapat membaca kode pada produk dan memberikan informasi tentang produk tersebut, saya cukup yakin jika Anda memiliki perangkat mobile Anda dan tahu bagaimana cara kerja barcode scanner. 


Aplikasi Barcode Scanner adalah keranjang belanja Anda yang praktis untuk dibawa kemana-mana. Aplikasi ini menjembatani kesenjangan yang ada diantara belanja secara online dan belanja di toko. Pengguna dapat memindai barcode dari setiap produk menggunakan built-in kamera ponsel mereka. Setelah dipindai, maka akan mencari semua harga terbaik di internet dan melalui persediaan di dekatnya dan toko-toko local di sekitarnya. Setelah pemindaian produk tersebut, pengguna juga dapat membaca ulasan tentang jenis produk dengan kode barang tersebut secara online atau bahkan membuat tanda harga untuk membantu memantau naik atau turunnyanya harga suatu barang.

Cara kerja Barcode Scanner

Aplikasi barcode scanner dari Android adalah sebuah aplikasi yang scan barcode produk dan mendongak harga dan ulasan, dan cara kerja barcode scanner dengan cara memindai kode QR yang mengandung informasi kontak dan URL dan seperti bersama dengan pemindaian data kode matix.

App Barcode Scanner juga memungkinkan pengguna untuk berbagi bookmark mereka, aplikasi dan kontak melalui kode QR, sehingga kontak izin diperlukan. Aplikasi Barcode Scanner dapat didownload ke perangkat Android yang Anda sukai dan dapat kita download gratis dari Google Play di SINI.




Ada juga manfaat untuk mengatur produk yang telah Anda dipindai ke daftar favorit yang bisa dibagi dengan teman-teman Anda pada halaman profil jaringan social, menarik bukan? Cara kerjanya yaitu dengan memindai barcode dari setiap produk menggunakan fitur built-in kamera, GPS dan lokasi Android sadar untuk mencari harga terbaik dari baik online dan di dekatnya, toko-toko lokal.

Daftar keinginan akan membantu Anda tetap terorganisir. Simpan produk yang Anda telah dipindai ke dalam kategori yang Anda tetapkan. Buat daftar untuk ide-ide hadiah brainstorming untuk musim liburan. Membangun daftar lain untuk registri pernikahan Anda sendiri. Daftar apapun dapat berbagi dengan teman-teman Anda di jejaring sosial halaman profil menggunakan API OpenSocial Google.

Alert harga akan memberitahu Anda ketika harga produk tertentu berada dalam jangkauan Anda. Dapatkan tanda tersebut dikirim langsung ke inbox email ponsel Anda. Jika itu dari toko lokal menggunakan ponsel Android untuk memanggil toko secara langsung atau bahkan mendapatkan petunjuk menggunakan built-in aplikasi pemetaan Android. Jika itu yang dijual secara online, menggunakan browser web untuk membeli langsung dari ponsel Anda atau bahkan email link ke teman.

No comments:

Post a Comment