Thursday, March 7, 2013

Sharing Everything From My Experience And Knowlegde

Sharing Everything From My Experience And Knowlegde


Download Help File (CHM) & Manual Book Maker

Posted: 06 Mar 2013 06:53 PM PST

Help file yang biasanya ber-format *.chm adalah suatu hal yang WAJIB disediakan oleh para pembuat sebuah aplikasi. Help file ini berfungsi sebagai manual book atau buku panduan cara penggunaan suatu software/aplikasi. Kenapa harus memakai CHM? karena akan memudahkan user dalam membaca dan navigasi (back, forward, first, next, previous, last) dan daftar isi yang bisa langsung loncat kehalaman yang bersangkutan. contohnya seperti dibawah ini :
Banyak sekali software untuk membuat help file ini dengan beragam fitur dan keunggulan masing masing, silahkan anda coba dan tentukan mana yang paling mudah dan confortable, saya sediakan 6 software diantaranya :
  1. Download CHM Maker FULL
  2. Download Help And Manual Professional 5.3.0 Build 1017 FULL
  3. Download Help Maker 7.4.4 FULL
  4. Download HelpNDoc 2.0.0.27 FULL
  5. Download Html Help Workshop 1.3 FULL
  6. Download Win CHM 2.24 FULL
Untuk contoh sederhana membuka file CHM dari VB6 dan VBnet, silahkan lihat postingan saya berikut ini : CHM VB6, CHM VBNET

Tags:
software untuk membuat help file, software untuk membuat help, cara open help file , tutorial membuat help file, download software aplikasi pembuat help maker,

Bukti Pembayan Kedua (2) Dari Adf.ly Ke PayPal

Posted: 06 Mar 2013 06:52 PM PST

Saya sengaja menunda pembayaran dari adf.ly (mengumpulkan dulu beberapa bulan), akhirnya setelah cukup besar senilai $26.14 saya tarik ke akun bank virtual saya PayPal. Berkut ini screenshot nya :

Dan ini bukti penerimaan di bank virtual saya (PayPal) :
Bagi anda yang belum dapat pembayaran harap bersabar ya, semua pasti ada waktunya. Sedangkan bagi anda yang tertarik dengan bisnis online via adf.ly silahkan baca artikel saya berikut ini, semoga bermanfaat.

Tags:
bukti pembayaran bisnis online, bukti pembayaran adf.ly, cetak bukti pembayaran adf.ly, cara pembayaran adf.ly ke paypal, cara menarik uang dari adf.ly ke paypal

No comments:

Post a Comment