Thursday, November 22, 2012

Blog Flasher-Center.com

Blog Flasher-Center.com


Service Ac Surabaya : Perbaikan Floor Standing Ac Billiard

Posted: 21 Nov 2012 06:03 PM PST

CV Anugerah Teknik Abadi melakukan perbaikan ac floor standing daikin,penggulungan dinamo pada tanggal 21 november 2012 di Planet Billyard jl.tegalsari 103.

Jasa service Ac Surabaya | Jasa Pasang ac Surabaya | Jasa Bongkar Pasang ac Surabaya | Jasa service Kulkas Surabaya | Jasa service Mesin Cuci Surabaya | Jasa service Dispenser Surabaya | Jasa service Showcase Surabaya | Jasa service Freezer Surabaya | Jasa service Freezer Box Surabaya | Jasa service Mesin Ice Gream Surabaya | Perbaikan ac Surabaya | perbaikan Kulkas surabaya | perbaikan Mesin Cuci Surabaya | Perbaikan Dispenser Surabaya | perbaikan Showcase Surabaya | perbaikan Freezer box Surabaya | perbaikan Mesin Ice Gream Surabaya | jual Beli ac Bekas Surabaya | jual Beli Kulkas Surabaya | jual Beli Rumah Surabaya | jual Beli Mobil Surabaya | jual Beli Mesin Cuci Surabaya | jual Beli Kulkas Surabaya | jual Beli Showcase Surabaya | jual Beli Freezer Box Surabaya.

Jasa service Ac Surabaya Hanya ada di Cv. Anugerah Teknik Abadi

Harga cuci ac split Rp 30.000
Harga tambah freon Rp 80.000
Harga isi freon full Rp 125.000
Harga pasang ac baru Rp 125.000
Harga Bongkar pasang Rp 200.000

Bila anda membutuhkan kami Segerah Hubungi kami :

No telepon/fax: 0315461679
Fleksi:031-77249919,70810312
Gsm:081217350056,081230032651
Kategori : Jasa Service ac surabaya,Pusat service Ac murah,jasa bongkar pasang perbaikan jual beli ac
Email: teknik_anugerah71@yahoo.com, anugerahteknikabadi@rocketmail.com
Invite : 293CD330

> Jasa service kami Bergaransi
> Harga terjangkau
> On time 24 Jam Nonstop
> Dijamin pekerjaan tidak akan kembali-kembali/bila kembali masih tanggungan kami selama barang anda perawatan selamanya dari kami

Sumber : http://go.girilaya.com/eji0es

MODEL TREFFINGER UNTUK BELAJAR KREATIF : Girilaya Real Groups

Posted: 21 Nov 2012 06:00 PM PST


http://forum.girilaya.com/t371-model-treffinger-untuk-belajar-kreatif#413
Kreatif merupakan salah satu kemampuan yang hendak ditingkatkan dalam kebanyakan program keberbakatan program keberbakatan. Untuk itu perlu ditumbuhkan iklim kelas yang menghargai dan memupuk kreatifitas dalam semua segi. Tidak cukup menyediakan waktu 30 menit sehari untuk kreativitas, hal ini tidak akan meningkatkan kemampuan kreatif siswa. Diperlukan pendekatan yang lebih komprehensif untuk membantu siswa mengembangkan kemampuan ini.


Model
Model Treffinger untuk Belajar Kreatif, Lihat Gambar 8.5, merupakan salah satu dari sedikit model yang menangani masalah ini secara langsung dan memberikan saran-saran praktis bagaimana mencapai keterpaduan. Dengan melibatkan baik keterampilan kognitif maupun afektif pada setiap tingkat dari model ini, Treffnger menunjukkan saling berhubungan dan ketergantungan antara keduanya dalam mendorong belajar kreatif.

Model Treffenger untuk belajar kreatif (Treffinger, 1986)menggambarkan susunan tiga tingkat yang mulai dengan unsure-unsur dasar dan menanjak ke fungsi-fungsi berfikir kreatif yang majemuk. Seperti dalam Model Pengayaan Renzulli (Renzulli, 1977, dikutip Parke ), siswa terlibat dalam kegiatan membangun keterampilan pada kedua tingkatan pertama untuk kemudian menangani masalah kehidupan nyata pada tingkat ketiga. Model Traffenger terdiri langkah-langkah berikut : Basic Tools, Practice with Process, dan Working with Real Problem, lihat Gambar 8.5. Tingkat I adalah basic Tools, yaitu teknik-teknik kreativitas Tingkat I yang meliputin keterampilan berfikiran devergen ( Guilford 1967, dikutip ) dan teknik-teknik kreatif. Keterampilan dan teknik-teknik ini mengembangkan kelancaran dan kelenturan berfikir sertakesedian mengungkapkan pemikiran kreatif kepada pada orang lain.

Tingkatan kedua adalah Practice with Process, yaitu teknik-teknik kreativitas tingkat II yang member kesempatan kepada siswa untuk menerapkan keterampilan yang dipelajari pada Tingkat I dalam situasi praktis. Untuk tujuan ini digunakan strategi seperti dalam bermain peran, stimulasi, dan study kasus. Kamahiran dalam berfikir kreatif menuntut siswa memiliiki keterampilan untuk melakukan fungsi-fungsi seperti analisis, analisis, imajinasi, dan fantasi.


Modifikasi Materi, Proses, Produk , dan Lingkungan
Model Belajar Kreatif paling efektif jika diadaptasi untuk pemggunaan kurikulum secara menyeluruh, karena memungkinkan modifikasi baik dari materi , proses, produk maupun lingkungan. Namun, kekuatannya yang terbesar adalah dalam modifikasi proses dan produk.

Dalam model ini baik proses kognitif maupun afektif dikembangkan, dengan rentangan tingkat kompleksitas, dengan rintangan kompleksifitas. Siswa yang lebih cepat menguasai keterampilan tingkat I atau tingkat II dapat melanjutkan ke giatan tingkat III, menerapkan apa yang telah mereka ketahui terhadap masalah atau keadaan baru dan berbeda delam hidupnya. Dengan demikian siswa belajar keterampilan yang beragam dan mampu menggunakannya jika diperlukan. http://forum.girilaya.com/t371-model-treffinger-untuk-belajar-kreatif#413

Produk belajar juga membuka dimensi buku. Produk belajar tidak hanya menyangkut perkembangan keterampilan baru, tetapi menggunakan keterampilan itu untuk tantangan kehidupan nyata. Jadi, produk belajar adalah masalah yang dipecahkan dan belajar proses memecahkan masalah. Dengan menggunakan ketiga tingkat dari model Treffinger, siswa membangun keterampilan menggunakan kemampuan kreatifitas dan menemukan penyaluran untuk mengungkapkan kreativitas selama hidup.


Manfaat Pengguanaan Model Treffinger
Mungkin sumbangan terbesar dari model Mendorong Belajar Kreatif adalah terhadap pengembangan kurikulum siswa berbakat yang menunjukkan peningkatan dari keterampilan tidak terbatas pada keterampilan dasar. Model ini menunjukkan secara grafis bahwa belajar kreatif mempunyai tingkatan dari yang relative sederhana sampai dengan yang majemuk. Siswa berbakat kreatif dapat menguasai keterampilan tingkat I dan II lebih cepat dari siswa lainnya. Bagi mereka proporsi waktu dan energi untuk tingkatan yang rendah dapat dikurangi. Semua siswa di dalam kelas dapat dilibatkan dalam kegiatan I dan II, tetapi hanya beberapa yang dapat melanjutkan ke tahap penerapan (Tingka III).
http://forum.girilaya.com/t371-model-treffinger-untuk-belajar-kreatif#413
Disamping itu, model ini hendaknya digunakan secara menyeluruh dalam kurikulum. Berfikir kreatif merupakan bagian dari semua subjek yang diajarkan di sekolah. Kemajuan adalah profesi diperoleh melalui proses kreatif . oleh Karena itu, model ini dapat diterapkan pada semua kehidupan sekolah, mulai dari pemecahan konflik sampai dengan pengembangan teori ilmiah. Siswa akan melihat kemampuan mereka dalam lingkungan yang mendorong dan memungkinan penggunaannya.

Pembahasan yang lebih terperinci dari model Treffinger ini dapat dibaca dalam buku Memupuk Bakat dan Kreatifitas Siswa Sekolah Menengah( Semiawan, Munandar, dan Munandar, 1987:38-62).

Sumber : http://go.girilaya.com/b3crul

Warga GIRILAYA
Learning By DOING
http://blog.girilaya.com/

Para Nabi Penghuni 7 Langit Surga

Posted: 21 Nov 2012 11:54 AM PST

Nabi besar Muhammad SAW mengalami peristiwa besar, yakni Isra Mi'raj. Para peristiwa tersebut Baginda Nabi bertemu dengan Sang Penguasa Alam, Allah SWT dan mendapat perintah dari Allah SWT untuk menjalankan Sholat 5 waktu dalam sehari.

Dalam perjalanan bertemu Sang Pencipta, Rasullulah ditemani Malaikat Jibril dengan mengendarai Buraaq. Yaitu hewan putih panjang, berbadan besar melebihi keledai dan bersayap. Sekali melangkah, Buraaq bisa menempuh perjalanan sejuah mata memandang dalam sekejap.
http://forum.girilaya.com/t90-para-nabi-penghuni-7-tingkatan-langit

Rasullulah SAW melewati 7 langit dan bertemu dengan para penghuni di setiap tingkatan. Kabar ini dijelaskan dalam hadits Nabi Muhammad SAW yang diriwayatkan imam Muslim dari Anas bin Malik.

1. Ketika mencapai langit tingkat pertama, Rasullulah SAW bertemu dengan manusia sekaligus wali Allah SWT pertama di muka bumi, Nabi Adam AS. Saat bertemu nabi Adam, Rasullulah sempat bertegur sapa sebelum akhirnya meninggalkan dan melanjutkan perjalanannya.

Nabi Adam membekali Rasullulah dengan doa, supaya Rasullulah SAW selalu diberi kebaikan pada setiap urusan yang dihadapinya. Sambil mengucapkan salam, Rasullulah meninggalkan langit pertama untuk menuju langit kedua.

2. Sesampainya di langit kedua, Nabi Muhammad SAW bertemu dengan Nabi Isa dan Nabi Yahya. Seperti halnya di langit pertama, Rasullulah disapa dengan ramah oleh kedua nabi pendahulunya. Sewaktu akan meninggalkan langit kedua, Nabi Isa dan Yahya juga mendoakan kebaikan kepada Rasullulah. Kemudian Rasullulah bersama Malaikat Jibril terbang lagi menuju langit ketiga.

3. Tidak disangka, di langit ketiga, Rasullulah bertemu dengan Nabi Yusuf, manusia tertampan yang pernah diciptakan Allah SWT di Bumi. Dalam pertemuannya, Nabi Yusuf memberikan sebagian dari ketampanan wajahnya kepada Nabi Muhammad. Dan juga di akhir pertemuannya, Nabi Yusuf memberikan doa kebaikan kepada nabi terakhir itu.

4. Setelah berpisah dengan Nabi Yusuf di langit ketiga, Nabi Muhammad melanjutkan perjalanan dan sampailah dia ke langit keempat. Pada tingkatan ini, Rasullulah bertemu Nabi Idris. Yaitu manusia pertama yang mengenal tulisan, dan nabi yang berdakwah kepada Bani Qabil dan Memphis di Mesir untuk beriman kepada Allah SWT.

Seperti pertemuan dengan nabi - nabi sebelumnya, Nabi Idris memberikan doa kepada Nabi Muhammad supaya diberi kebaikan pada setiap urusan yang dilakukannya.

5. Sesampainya di langit kelima, Nabi Muhammad SAW bertemu dengan Nabi Harun. Yaitu nabi yang mendampingi saudaranya, Nabi Musa berdakwah mengajak Raja Firaun yang menyebut dirinya tuhan dan kaum Bani Israil untuk beriman kepada Allah SWT.
http://forum.girilaya.com/t90-para-nabi-penghuni-7-tingkatan-langit

Harun terkenal sebagai nabi yang memiliki kepandaian berbicara dan meyakinkan orang. Di langit kelima, Nabi Harun mendoakan Nabi Muhammad senantiasa selalu mendapat kebaikan pada setiap perbuatannya. Setelah bertemu, kemudian Nabi Muhammad melanjutkan perjalanannya ke langit keenam.

6. Pada langit keenam, Nabi Muhammad dan Malaikat Jibril bertemu dengan Nabi Musa. Yaitu nabi yang memiliki jasa besar dalam membebaskan Bani Israil dari perbudakan dan menuntunnya menuju kebenaran Illahi. Nabi Musa juga terkenal dengan sifatnya yang penyabar dan penyayang selama menghadapi kolot dan bebalnya perilaku Bani Israil.

Selama bertemu dengan Muhammad, Nabi Musa menyambut layaknya kedua sahabat lama yang tidak pernah bertemu. Penuh kehangatan dan keakraban. Sebelum Nabi Muhammad pamit meninggalkan langit keenam, Nabi Musa melepasnya dengan doa kebaikan.

7. Tibalah Nabi Muhammad ke langit ketujuh. Di langit ini, Nabi Muhammad bertemu dengan sahabat Allah SWT, bapaknya para nabi, Ibrahim AS.

Sewaktu bertemu, Nabi Ibrahim sedang menyandarkan punggungnya ke Baitul Ma'muur, yaitu suatu tempat yang disediakan Allah SWT kepada para Malaikat - Nya. Setiap harinya, tidak kurang dari 70 ribu Malaikat masuk ke dalam.

Kemudian Nabi Ibrahim mengajak Muhammad untuk pergi ke Sidratul Muntaha sebelum bertemu dengan Allah SWT untuk menerima perintah wajib Sholat. Sidratul Muntaha merupakan sebuah pohon yang menandai akhir dari batas langit ke tujuh. Masih dalam hadits yang sama, Rasulullah SAW menceritakan bentuk fisik dari Sidratul Muntaha, yaitu berdaun lebar seperti telinga gajah dan buahnya yang menyerupai tempayan besar.

Namun ciri fisik Sidratul Muntaha berubah ketika Allah SWT datang. Bahkan Nabi Muhammad sendiri tidak bisa berkata - kata menggambarkan keindahan pohon Sidratul Muntaha. Pada kepecayaan agama lain, Sidratul Muntaha juga diartikan sebagai pohon kehidupan.

Di Sidratul Muntaha inilah Nabi Muhammad berdialog dengan Allah SWT, untuk menerima perintah wajib Sholat lima waktu dalam sehari.

Jasa Service Ac | Jasa Pasang Ac Surabaya

Posted: 21 Nov 2012 11:44 AM PST

Cv. Anugerah Teknik Abadi Adalah Jasa Service Ac Wilayah Surabaya | Gedangan | Sidoarjo
http://forum.girilaya.com/t368-jasa-service-ac-jasa-pasang-ac-surabaya#410

Jasa Service Ac Surabaya | Jasa Pasang Ac Surabaya | Jasa Bongkar Pasang Ac Surabaya | Jasa Service Kulkas Surabaya | Jasa Service Mesin Cuci Surabaya | Jasa Service Dispenser Surabaya | Jasa Service Showcase Surabaya | Jasa Service Freezer Surabaya | Jasa Service Freezer Box Surabaya | Jasa Service Mesin Ice Gream Surabaya | Perbaikan Ac Surabaya | Perbaikan Kulkas surabaya | Perbaikan Mesin Cuci Surabaya | Perbaikan Dispenser Surabaya | Perbaikan Showcase Surabaya | Perbaikan Freezer box Surabaya | Perbaikan Mesin Ice Gream Surabaya | Jual Beli Ac Bekas Surabaya | Jual Beli Kulkas Surabaya | Jual Beli Rumah Surabaya | Jual Beli Mobil Surabaya | Jual Beli Mesin Cuci Surabaya | Jual Beli Kulkas Surabaya | Jual Beli Showcase Surabaya | Jual Beli Freezer Box Surabaya.

Jasa Service Ac Surabaya Hanya ada di Cv. Anugerah Teknik Abadi

Harga cuci ac split Rp 30.000
Harga tambah freon Rp 80.000
Harga isi freon full Rp 125.000
Harga pasang ac baru Rp 125.000
Harga Bongkar pasang Rp 200.000

http://forum.girilaya.com/t368-jasa-service-ac-jasa-pasang-ac-surabaya#410

Website : www.cvata.com/

Sumber Dari =>Website : www.serviceac-surabaya.com/


Bila anda membutuhkan kami Segerah Hubungi kami :

No telepon/fax: 0315461679
Fleksi:031-77249919,70810312
Gsm:081217350056,081230032651
Kategori : Jasa Service ac surabaya,Pusat service Ac murah,jasa bongkar pasang perbaikan jual beli ac
Email: teknik_anugerah71@yahoo.com,anugerahteknikabadi@rocketmail.com
Invite : 293CD330

> Jasa service kami Bergaransi
> Harga terjangkau
> On time 24 Jam Nonstop
> Dijamin pekerjaan tidak akan kembali-kembali/bila kembali masih tanggungan kami selama barang anda perawatan selamanya dari kami

Sumber : http://go.girilaya.com/3q6r98

Warga GIRILAYA
Learning By DOING
http://blog.girilaya.com/

No comments:

Post a Comment