Friday, April 12, 2013

Akihito Hideaki Arato

Akihito Hideaki Arato


Kelebihan dan Kelemahan Blackberry Z10

Posted: 12 Apr 2013 01:07 AM PDT

Blackberry Z10

BlackBerry Z10 telah benar-benar memberikan inovasi terbaru pada perangkat andalan baru Blackberry. Ketika Anda pertama kali melihatnya, mungkin akan langsung mengingatkan kita pada perangkat iPhone dan Apple 5 yang merupakan bentuk hampir sama dengan Blackberry Z10 yaitu tinggi dan kurus/langsing. Dengan bagian tepi yang lurus dan berbagai sudut yang agak bulat. Perbedaan pada Z10 ini dengan lainnya adalah memiliki dimensi sedikit lebih lebar. Dengan bentuk ini membuat Z10 mudah dioperasikan dengan satu tangan. Mari kita lihat kelebihan dan kelemahan BlackBerry Z10.


BlackBerry OS 10
Tidak hanya desain baru yang sangat menarik, tetapi juga tampilan yang disusun dari OS Blackberry 10 juga benar-benar baru, dan berbeda dari versi sebelumnya dari OS Blackberry, dan oleh karena itu bahkan jika Anda sudah familiar dengan OS Blackberry yang lebih tua atau keluaran lebih lama, maka Anda masih harus beradaptasi dengan versi baru OS ini. Seperti halnya dengan IOS, BlackBerry OS 10 juga diklaim untuk mengoptimalkan kinerja dari berbagai kemampuan hardware telepon yang masih dapat memuaskan pengguna. Blackberry Z10 hanya menigunakan prosesor dual-core pada Z10.


Fitur yang baik pada Blackberry Z10

Hubungan Blackberry sama seperti social feed pada versi OS 7, tapi dengan jangkauan komunikasi yang lebih luas. Perangkat ini mampu menyajikan komunikasi apapun yang terbuat dari pengguna email, BBM, SMS, ataupun akun jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, serta melakukan panggilan telepon.

Hardware Qualcomm MSM8960 Snapdragon Chipset, Prosesor Dual-core 1,5 GHz Krait, Adreno 225 GPU, RAM: 2GB RAM, Penyimpanan Internal: 16GB, eksternal: 64; Baterai 1800mAh

Kamera Z10 8 MP, 3264 x 2448 piksel, autofocus, LED flash, Geo-tagging, terus menerus auto-focus, image stabilization, face detection, Video Perekam 1080p @ 30fps, video stabilisasi, Kamera sekunder: 2 MP, 720p @ 30fps

Kelebihan dan Kelemakan Blackberry Z10


Kelebihan Blackberry Z10

  • BlackBerry OS 10 dengan jumlah pengguna yang berbeda dan lebih ramah daripada versi sebelumnya
  • BlackBerry Hub
  • 10 with BBM BBM BBM Voice and Video
  • Kinerja perangkat yang stabil

Kelemahan Blackberry Z10

  • Aplikasi di BlackBerry World untuk versi OS BlackBerry 10 masih minim daripada versi sebelumnya
  • Menggunakan bahan plastik

Dengan perombakan dari Blackberry sevara besar-besaran dalam beberapa sektor Pasti Blackberry ingin mengambil kembali tahtanya setelah lama terkikis oleh produk seperti Android atau iOS. Dilihat dari sektor OS Z10 merasa potensi besar untuk BlackBerry untuk kembali dalam persaingan pasar smartphone yang kompetitif.

No comments:

Post a Comment