Thursday, June 6, 2013

pandhawa-tiga

pandhawa-tiga


Blackberry A10, Smartphone kualitas tinggi dari Blackberry disiapkan

Posted: 06 Jun 2013 08:54 AM PDT

Blackberry A10, Smartphone kualitas tinggi dari Blackberry disiapkan. Setelah merilis duo smartphone dengan OS Blackberry 10, Blackberry Z10 dan Q10, kini Produsen Smartphone asal Canada tersebut dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah smartphone baru yang menggunakan OS Blackberry 10 juga. Kabarnya smartphone terbaru dari Blackberry ini akan diberi nama sandi Blackberry A10.

Meski baru, namun kabarnya smartphone ini akan dilengkapi dengan spesifikasi yang lebih tinggi daripada smartphone Blackberry yang saat ini beredar. Kabarnya, Blackberry A10 akan ditenagai oleh prosesor quad-core dari Qualcomm dengan kecepatan 1GHz yang dimemori RAM sebesar 2GB. Sampai saat ini memang mesih belum diketahui chipset apa yang digunakan oleh smartphone BlackBerry A10, tetapi kemungkinan menggunakan Qualcomm Snapdragon 600.

Sementara untuk spesifikasi fisik dan tampilan, smartphone ini dilengkapi dengan spesifikasi yang berbeda dengan BlackBerry Z10 yang mana mengusung layar dengan resolusi 1280 x 768 piksel, sementara A10 mengusung layar yang berukuran lebih besar dan resolusi yang lebih tinggi, yakni 4,65 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel.


Tak hanya itu, smartphone ini nantinya hadir dalam bentuk Flagship dengan dilengkapi dengan fitur Full Touchscreen. Kemudian, BlackBerry A10 ini juga akan dibekali dengan baterai berkapasitas ekstra besar, yakni 3000mAh. Seperti yang kita ketahui, bahwa banyak pengguna smartphone BlackBerry yang kurang puas dengan daya tahan baterainya. Kini BlackBerry mulai memperbaikinya melalui BlackBerry A10.

Harga dari blackberry A10 ini dikabarkan akan bersaing dengan produk unggulan yang sudah ada seperti Galaxy S4, dll. Jika memang benar spesifikasi BlackBerry A10 seperti demikian dan harga jualnya bersaing, tentu produsen smartphone asal Kanada ini akan mampu mengembalikan kejayaan pasar smartphone yang pernah diraih.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Blackberry A10, Smartphone kualitas tinggi dari Blackberry disiapkan. Kita nantikan saja apakah benar spesifikasi dari A10 ini nantinya.

No comments:

Post a Comment