Monday, September 23, 2013

pandhawa-tiga

pandhawa-tiga


Rumah Cantik dengan Lantai Kayu

Posted: 23 Sep 2013 02:00 AM PDT


Meskipun keberadaan lantai kayu di dalam tanah mengisi belum terlalu akrab bagi sebagian besar mengisi , tapi orang-orang yang pro anda yang mendambakan setelah mempersiapkan tampilan organisasi seperti , mungkin tidak ada salahnya untuk mengganti ubin lantai dalam organisasi dengan lantai kayu . Oleh karena itu, selain membuat sejauh terlihat lebih indah , lantai kayu dapat di sesuaikan dengan berbagai macam furniture khusunya Furniture Antik selanjutnya berguna di hampir sebagian besar dari tingkat dalam organisasi.

Namun, sebelum Anda memutuskan untuk merenovasi lantai tingkat dalam organisasi dengan tampilan klasik kayu dan karakter , pertimbangkan kasar dari tips ini .
Pertama , bentuk ubin kayu akan dipasang . Saat ini di tangan banyak pilihan bentuk, mulai dari bentuk strip sempit , lebar garis tidak lebih dari 3 inci , papan yang lebih luas , membentuk garis untuk memfasilitasi adalah luas (papan ) , kotak lantai kayu , melunasi siluet dan up- model to-the - menit kotak dan persegi panjang , yang merupakan perpaduan sebuah melunasi siluet dengan melunasi.

Di atas masing-masing eksemplar memiliki kesan tersendiri pada waktu apa dipasang di lantai organisasi . Jadi pro teladan tradisional garis memberikan ilusi lebih semesta . Sementara papan memberikan tampilan pastoral . Sedangkan contoh lantai kayu , dengan desain aritmatika karakteristik , pro sesuai alam semesta seremonial .

Kedua , jenis kayu . Selama saat beriklan banyak ubin kayu menemukan berbagai pilihan kayu dengan pilih beberapa seperti lencana . Terselubung spesies Oak , Maple , dan Cherry adalah kayu sebagian besar lazim untuk digunakan sebagai bahan ubin kayu pro , karena memiliki kualitas yang kuat . Namun, jika Anda rindu setelah kayu dengan tingkat yang lebih murah , kayu Mahoni dari pohon dan Cherry Brasil barangkali menjadi pilihan . Meskipun keduanya tidak layak kualitas Oak , Maple atau Cherry .

Namun, jika tempat tinggal tersebut memiliki hewan peliharaan , seperti anjing dan kucing dan selanjutnya batch anak-anak yang lelucon tentang , pertama memilih jenis kayu keras . Seperti kayu dari Red Oak . Oleh karena itu , jika Anda ingin menggantung di sekitar kayu yang lebih lunak akan menyebabkan goresan pada lantai kayu favorit . Apapun pilih dari jenis kayu , yang sebagian besar pusat perhatian pencegahan dan perawatan yang tepat dapat menjaga lantai Anda mencari tahun pro layak.

Ketiga , pemilihan kualitas kayu. Anda dapat ingin lantai kayu bertekstur mengkilap dan dalam kondisi mint atau mint kayu kondisi terlihat antik dengan memakai tulisan pada sekitar bagian kayu . Jadi pro warna kontrak , lebih sering daripada tidak bebas dalam coklat terang ke gelap , tergantung pada jenis kayu dan proses penutup kayu.

Terakhir dan sebagian besar pusat lapisan digunakan . Mayoritas pengguna suka kayu lembaran kayu lantai untuk memfasilitasi adalah pelapis khusus tertentu. Selama Selain melindungi naik dari kayu dan membuat bentuk dan warna yang memukau , pelapis kayu selanjutnya menimbulkan fungsi untuk memfasilitasi lantai kayu yang dingin untuk membersihkan dan diperbaiki jika istirahat muncul.

Android Apps - iLauncher v2.1.3 Apk for Android

Posted: 22 Sep 2013 05:30 PM PDT

iLauncher v2.1.3 Apk for Android




iLauncher v2.1.3


iLauncher v2.1.3 Apk for Android

Requires Android:2.1 and up

iPhone style home screen launcher. This is an iPhone style home screen launcher. The launcher makes your phone work just like a real iPhone.

v2.1.3 update:
- Fixed the wallpaper bugs.
- Fixed the folder bugs.
- Now you can crop the image when changing wallpaper.
- Smooth scrolling.
- Icons have rounded corners and gloss effects.
- Long touch icons to move them around and position them as you like.
- Supports a customizable dock-bar.
- Easily uninstall apps from your home screen.
- Press the back hardware key to exit edit mode.
- Spotlight search

This version aims to replicate the home screen functions provided by iOS 3. Features that are not supported in the current version will eventually be supported in later 1.x versions. Features available on iOS 4 and later are planned to be supported in version 2.0.

Tested with HTC Legends, Galaxy S, Nexus One, HTC Desire.




Mirror Download 
Mirror Download 2




Search Result

Download android apk iLauncher v2.1.3.4 Apk App from Download Android Apk Application and find the latest apk version of iLauncher v2.1.3.4 Apk App,iLauncher v2.1.3.4 Requirements: Android 2.1+ Overview: iPhone style home screen launcher This is an iPhone style home screen launcher. The launcher makes your phone ...,iLauncher 2.1.3.4 (v2.1.3.4) apk android apps. This new update, Fixed some crashes and the bug that hidden apps being restored when updating.,This is an iPhone style home screen launcher. The launcher makes your phone work just like a real iPhone.,iLauncher v2.1.3 Apk for Android Requires Android:2.1 and up iPhone style home screen launcher. This is an iPhone style home screen launcher. The launcher makes your ...,Requirements: ANDROID 2.1 and up Overview: iPhone style home screen launcher This is an iPhone style home screen launcher. The launcher makes your phone work just ...,iLauncher v2.1.3.3 Apk Full Version - Android Apk Free Downloads Of Android Software, Games, Themes, Applications,iLauncher v2.1.3.3 Android Apk iPhone style home screen launcher. This is an iPhone style home screen launcher. The launcher read more...,iLauncher v2.1.3.3 Android Apk. iPhone style home screen launcher. This is an iPhone style home screen launcher. The launcher makes your phone work just like a real ...,iLauncher v2.1.3 Apk for Android Requires Android:2.1 and up iPhone style home screen launcher. This is an iPhone style home screen launcher. The launcher ...


No comments:

Post a Comment