Friday, December 14, 2012

Akihito Hideaki Arato

Akihito Hideaki Arato


Daftar Lengkap Kode Warna HTML

Posted: 13 Dec 2012 05:18 PM PST

Kode Warna HTML

Kode Warna HTML siap dipakai untuk mengedit web anda, hanya dengan mengcopy pastekan yang diambil pada page ini gratis dan sangat mudah. Untuk menggunakan kode warna HTML secara gratis ini tidak perlu dengan berbagai cara yang ribet atau dengan tahap-tahap yang panjang, tetapi diperuntukan untuk semua kalangan pecinta dunia blog atau website yang ingin mengganti warna tulisan yang dikehendaki sesuai keinginanKode warna HTML berikut ini dapat digunakan pada format CSS maupun HTML code. Saya sendiri telah menyediakan 2 macam jenis generator kode warna script HTML secara gratis.

Cara Memasang HTML Color Code Generator I :

Cara memasang kode HTML ini sangat mudah dan tidak perlu adanya editan html yang lain lagi dan mungkin membuat ribet. Yaitu dengan pilih warna pada lingkaran di bawah paragraf ini, copy dan paste kode HTML yang muncul pada kolom sebelahnya. 

-->

Cara Memakai HTML Color Code Generator II :

Pilihlah warna pada kolom Hue dengan menggeser pada posisi ke atas dan ke bawah. Gunakan pada kolom Saturation untuk dapat menentukan kode warna yang lebih spesifik. Copy dan Pastekan kode warna HTML di kolom Hex.

No comments:

Post a Comment