Sunday, December 9, 2012

Blog Flasher-Center.com

Blog Flasher-Center.com


APLIKASI BLACKBERRY

Posted: 09 Dec 2012 01:14 AM PST

APLIKASI BLACKBERRY


Photo Studio: Speech bubbles-Mustache-Hairstyle 1.0

Posted: 08 Dec 2012 04:00 AM PST

A picture is worth a thousand words. Photo Studio give you the ability to add much more. Don't save or share standard plain photos anymore. Decorate them with shapes and image annotations, rich text captions, mustaches, hairstyle.
Features:
- Pick image from gallery or from camera
- Rich text with calligraphy fonts.Very fun and impressive.
- Speech bubbles
- Includes an extensive array of mustaches, including: The Imperial,The English,Fu Manchu,The Desperado... and many more!
- New hairstyle: Short, medium, long, straight, wavy, and curly hairstyles to choose from.

Source : http://appworld.blackberry.com/webstore/content/132436/

Download offline (mediafire)
http://bit.ly/SN1xqr

Cara instal aplikasi offline bisa di lihat disini : Cara instal aplikasi blackberry secara offline


Sexy Pose Yi Jong Bin | http://forum.girilaya.com/t533-sexy-pose-yi-jong-bin-gorgeous-in-black

Posted: 08 Dec 2012 11:35 AM PST

INTROSPEKSI DIRI MELALUI SEJARAH NUSANTARA DAN INDONESIA | Girilaya Real Groups

Posted: 08 Dec 2012 11:01 AM PST

Generasi ke 3 dari penduduk yg menghuni teritori nusantara yg waktu itu sedang di kolonisasi oleh Belanda, dirinya dan penduduk lainnya tidak pernah merasakan sedang dijajah. Karena begitu mereka lahir, Belanda sudah ada. Belanda sudah memegang kendali kekuasaan di daerah tempat tinggalnya. Mereka suka tidak suka, sadar tidak sadar harus
bersedia menjalankan perintah dari sang penguasa.
http://forum.girilaya.com/t529-introspeksi-diri-melalui-sejarah-nusantara-dan-indonesia#614
Dalam alam sadar mereka yaitu generasi ke 3 sampai generasi sebelum orang2 nusantara yg dikolonisasi belanda ada yg bersekolah ke luar negeri, kondisi yang ada dan dirasa waktu itu adalah kondisi yg sudah seharusnya terjadi (wajar).

Mereka merasa sedang tidak dijajah. Mereka menganggap Belanda sudah seharusnya mengatur mereka, krn ilmu dan fisiknya lebih di banding dgn mereka sendiri.
Mereka tidak memiliki pikiran lain, apalagi berpikir untuk melepaskan dari belenggu penjajahan. Kenapa?... karena mereka penduduk nusantara yang waktu itu oleh Belanda di sebut inlander belum mengenal apa itu penjajah dan penjajahan. Dan kalaupun ada ketidak enakan dlm hidup, mereka hanya sebatas memiliki perasaan diperlakukan tidak adil saja.

Upaya untuk keluar dari rasa diperlakukan tidak adilpun, yang dilakukan mereka paling2 hanya sebatas mengeluh diantara sesamanya, yg sama2 tidak berdaya.

Kalaupun waktu itu sudah ada yang berani memberontak, motifnya bukan karena digerakan oleh kesadaran mereka sbg penduduk yg sedang dijajah. Tetapi murni bentuk perlawanan dari upaya ingin diperlakukan sama oleh pihak Belanda. Dan perlawanannya pun sporadis tidak didukung oleh nyali seluruh warga penduduk lainnya dan sifat perlawananya hanya kedaerahan saja. Sehingga perlawanan mereka terhadap Belanda berahir tanpa hasil.

Dengan kejadian2 perlawanan yg bersifat kedaerahan dan hasilnya nihil diatas, malah membuat pihak Belanda semakin represif memperlakukan penduduk Nusantara. Penduduk Nusantara yang sudah menderita semakin sengsara Mungkin itulah resiko dari gerakan tanggung yang tidak didukung seluruh komponen penduduk nusantara dan tidak didukung oleh cara berpikir keras dan cerdas yang mumpuni.

Ketika setelah orang2 nusantara ini berhasil sekolah ke luar negeri dan pulangnnya membawa ilmu kaum penjajah, sadarlah mereka bahwa kaumnya yaitu penduduk Nusantara sebenarnya masuk dalam katagori situasi dan kondisi sedang di jajah. Maka kemudian kaum intelektual muda waktu itu tergugah untuk bertindak mulia membebaskan kaumnya dari praktek2 kolonisasi. Dengan ilmu mumpuni yang telah didapatnya dari luar negeri dan bercermin pd usaha2 pergerakan sebelumnya yg gagal, para intelektual muda ini pada ahirnya menghasilkan kebijakan berpikir arif. Berdasar dari hasil pikir yang arif tersebut, strategi dan program pembebasan yg representatif tercipta secara ajeg, kemudian djalankan dengan disiplin program yg ketat dan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Akhirnya dgn berpikir keras, cerdas disertai dgn sikap nasionalis, militansi yang tinggi, niat suci, rela berkorban tenaga, harta dan nyawa, dengan rahmat dan izin Allah SWT, lahirlah NEGARA DAN BANGSA INDONESIA TERCINTA YANG BERDASARKAN PANCASILA.

Tapi sayang setelah sekian tahun berlalu. Sekian lama berselang. sejarah berulang.
Penjajahan bersalin rupa. bukan lagi berwujud manusia. bukan lagi dengan senjata. bukan lagi dgn merampas kuasa....tetapi dengan cara MERAMPAS WASPADA ANAK2 BANGSA, melalui ilmu yg ada yg telah kadaluarsa. melalui fatwa cara2 berebut harta. dan melalui siasat dogma menapaki anak2 tangga tuk menggapai tahta... Wallahu a lam.

Sistem Informasi Sekolah Berbasis Web | Girilaya Real Groups

Posted: 08 Dec 2012 10:51 AM PST

JIBAS singkatan dari Jaringan Informasi Bersama Antar Sekolah. JIBAS lahir dari visi "Kebersamaan untuk Kemajuan Pendidikan Indonesia". http://forum.girilaya.com/t530-sistem-informasi-sekolah-berbasis-web#615

Misi JIBAS adalah membangun jaringan informasi dan komunitas pendidikan yang bisa mewadahi interaksi dan aktifitas setiap elemen pendidikan dari siswa, guru, orang tua, sekolah,yayasan, pemerintah dan masyarakat umum.

Jaringan Pendidikan Indonesia
Gambar

Singkat kata, jaringan yang dibentuk JIBAS akan menggabungkan fitur dan layanan berupa komunitas + konten + informasi + hiburan, mirip gabungan Facebook + Google + Yahoo + Wikipedia tetapi khusus untuk pendidikan Indonesia.

Jaringan ini bersifat terbuka dan tumbuh mandiri. Terbuka artinya, berbagai pihak dapat ikut serta mengembangkan dan menyediakan layanan pendidikan bagi komunitas yang terbentuk. Tumbuh mandiri maksudnya, jaringan komunitas ini berkembang dari aktifitas dan interaksi dari setiap anggotanya.

Salah satu wujud JIBAS yaitu sistem informasi manajemen sekolah yang membantu operasional sekolah mulai dari akademik, keuangan, perpustakaan, pelaporan dan interaksi guru-siswa. Diharapkan, sistem ini dapat membantu sekolah mengatur, mengelola dan merapikan datanya. Dengan demikian, data ini menjadi informasi yang mengalir dan bermanfaat bagi berbagai pihak yang berkepentingan. Tentunya, hal ini dapat menjadi salah satu nilai tambah dari layanan komunitas pendidikan yang dibentuk. Karena Yahoo, Facebook, Google dan Wikipedia, dan berbagai layanan yang diberikan situs lainnya berasal dari kerapihan dan keteraturan data.

Sistem ini dipasang secara lokal di sekolah jadi memudahkan sekolah untuk menggunakannya. Secara berkala, data operasional sekolah ini ditransfer secara online atau offline ke basis data JIBAS pusat. Jadi, bagi sekolah yang berada di daerah atau belum memiliki fasilitas Internet memadai, masih dapat terhubung ke jaringan JIBAS. Dari basis data JIBAS pusat inilah kemudian dibentuk layanan komunitas, informasi sekolah dan konten pendidikan yang dapat diakses oleh berbagai elemen pendidikan, dari mulai siswa, guru, orang tua, sekolah, yayasan, pemerintah dan masyarakat umum.

LINK Download : http://go.girilaya.com/td8kp5
LINK Demo : http://go.girilaya.com/89lex7

Asal Mula Bendera Merah Putih Pertama Terbuat dari Kain Tenda Warung Soto | Girilaya Real Groups

Posted: 08 Dec 2012 10:48 AM PST

Untuk pertama kalinya, bendera merah putih berkibar sebagai bendera kebangsaan Indonesia, pada 17 Agutus 1945 di pekarangan rumah Soekarno di Jl Pegangsaan Timur no 56, Jakarta. Namun sejarah asal mula sang saka cukup unik.
http://forum.girilaya.com/t532-asal-mula-bendera-merah-putih-pertama-terbuat-dari-kain-tenda-warung-soto#617

Sebagai istri tokoh pergerakan nasional paling populer ketika itu, Ny Fatmawati membantu menjahitkan bendera merah putih yang idenya diambil dari panji kebesaran Majapahit. Ny Fatmawati tidak membuat bendera merah putih sekali jadi. Sebelum 16 Agustus 1945, ia sudah menyelesaikan sebuah bendera merah putih.

Namun ketika diperlihatkan ke beberapa orang, bendera tersebut dinilai terlalu kecil. Panjang bendera itu hanya sekitar 50 cm. Bendera merah putih yang baru dan lebih besar harus segera dibuat. Malam itu juga, usai sampai di rumah, Ny Fatmawati membuka lemari pakaiannya. Ia menemukan selembar kain putih bersih bahan seprai. Namun ia tak punya kain merah sama sekali.

Dan Beruntung ketika itu, ada seorang pemuda bernama Lukas Kastaryo (Di kemudian hari masuk militer dengan pangkat terakhir brigjen) yang berada di kediaman Soekarno. Hingga akhirnya seperti dituturkan Lukas Kastaryo pada majalah Intisari edisi Agustus 1991, ia lantas berkeliling dimana akhirnya ia menemukan kain merah yang tengah dipakai sebagai tenda sebuah warung soto.

Ditebusnya kemudian dengan harga 500 sen (harga yang cukup mahal kala itu), dan menyerahkannya ke ibu Fat.

Ny Fatmawati akhirnya menyelesaikan bendera merah putih yang baru, malam itu juga. Ukurannya 276 x 200 cm. Bendera baru ini akhirnya dikibarkan tepat 17 Agustus 1945, dan menjadi bendera pusaka negara di tahun-tahun sesudahnya.

Karena usia tuanya, sang Saka terakhir kali berkibar pada tahun 1969 untuk kemudian diistirahatkan di Museum Nasional. Untuk selanjutnya, pemerintah membuat bendera duplikat dengan ukuran 300 x 200 cm.

Sumber : http://go.girilaya.com/m63i8m
Luffy Embarassed

Review : BBandro.com – Berita Gadget Terbaru | Girilaya Real Groups

Posted: 08 Dec 2012 04:33 AM PST

"BBandro.com – Berita Gadget Terbaru" Yups demikianlah judul kontes SEO kali ini.
http://forum.girilaya.com/t527-review-bbandrocom-berita-gadget-terbaru#611
sesuai dengan namanya. situs BBandro.com memang dibuat untuk berita dan artikel2 terbaru yang berbau Gadget.

Domain Name: BBANDRO.COM
Registrar: PT ARDH GLOBAL INDONESIA
Whois Server: whois.resellerid.com
Referral URL: http://www.resellerid.com
Name Server: MAIL314567.EARTH.ORDERBOX-DNS.COM
Name Server: MAIL314567.MARS.ORDERBOX-DNS.COM
Name Server: MAIL314567.MERCURY.ORDERBOX-DNS.COM
Name Server: MAIL314567.VENUS.ORDERBOX-DNS.COM
Status: clientTransferProhibited
Updated Date: 07-oct-2012
Creation Date: 06-oct-2012
Expiration Date: 06-oct-2013

Domain Name: BBANDRO.COM
http://forum.girilaya.com/t527-review-bbandrocom-berita-gadget-terbaru#611

Registrant:
Nyongnyong company
Wahyu Agung (@yahoo.co.id)
jl citarum
madiun
Jawa Timur,36132
ID
Tel. +62.85736628111

Creation Date: 06-Oct-2012
Expiration Date: 06-Oct-2013

Domain servers in listed order:
mail314567.earth.orderbox-dns.com
mail314567.mars.orderbox-dns.com
mail314567.mercury.orderbox-dns.com
mail314567.venus.orderbox-dns.com


Administrative Contact:
Nyongnyong company
Wahyu Agung (@yahoo.co.id)
jl citarum
madiun
Jawa Timur,36132
ID
Tel. +62.85736628111

Technical Contact:
Nyongnyong company
Wahyu Agung (@yahoo.co.id)
jl citarum
madiun
Jawa Timur,36132
ID
Tel. +62.85736628111

Billing Contact:
Nyongnyong company
Wahyu Agung (@yahoo.co.id)
jl citarum
madiun
Jawa Timur,36132
ID
Tel. +62.85736628111

Status:LOCKED
:
Spoiler:
lau domain baru terUPDATE 07-oct-2012. tapi Situs ini cukup meluber trafficnya karena para peserta diwajibkan untuk meletakkan LINK dari bbandro.com, tidak tanggung2 . . peserta kontes SEO diwajibkan memasang 3 LINK diSIDEBAR mereka

Peraturan dan lain lain bisa diliat diSPOILER dibawah ini
[spoiler]Kontes Seo BBandro.com - Berita Gadget Terbaru

Assalamualaikum sobat bbandro.com kali ini saya akan mengadakan kontes seo dengan rincian :

Waktu :



1 Desember- 16 Januari 2012



Artikel:

Berisi Review Blog BBandro.com

Keyword yang diperlombakan "BBandro.com - Berita Gadget Terbaru"

Panjang Artikel minimal : 150 kata dan harus mencantumkan 3 link di artikel kontes anda dengan ancor text:



a. <a href="http://www.BBandro.com" title="Berita Gadget Terbaru"><strong>Berita Gadget Terbaru</stong></a>

b. <a href="http://informasi-hangat.blogspot.com/" title="BERITA TERBARU DAN TERHANGAT"><strong>BERITA TERBARU DAN TERHANGAT</strong></a>

c. <a href="http://automotif.org" title="Automotif.org | Berita Seputar Automotif"><strong>Automotif.org | Berita Seputar Automotif</strong></a>

*Link Harus DOFOLLOW *





WAJIB MEMASANG 3 LINK INI DISIDEBAR / FOOTER ANDA :



<a href="http://www.BBandro.com" title="Berita Gadget Terbaru"><strong>Berita Gadget Terbaru</stong></a>



<a href="http://automotif.org" title="Automotif.org | Berita Seputar Automotif"><strong>Automotif.org | Berita Seputar Automotif</strong></a>



<a href="http://informasi-hangat.blogspot.com/" title="BERITA TERBARU DAN TERHANGAT">

<strong>BERITA TERBARU DAN TERHANGAT</stong></a>



*LINK HARUS DOFOLLOW*



Tidak ada link tersebut di artikel dan blogroll, maka dianggap gugur.



Penilaian :

Juri :



DQo Isn't A-BadBoy
andhika dhika dewaandhika
Ananda Satria Mawan
google.co.id
https://www.google.co.id/#hl=id&tbo=d&output=search&sclient=psy-ab&q=BBandro.com+%E2%80%93+Berita+Gadget+Terbaru&oq=BBandro.com+%E2%80%93+Berita+Gadget+Terbaru&gs_l=hp.3...1903.1903.0.2235.1.1.0.0.0.0.0.0..0.0...0.0...1c.1.Q7GdQHQRRQc&pbx=1&bav=on.2,or.r_gc.r_pw.r_cp.r_qf.&fp=675750f73ac07b73&bpcl=39314241&biw=1280&bih=595





Artikel terbaik dinilai dari Panjang Artikel, kelengkapan artikel, keakuratan artikel.
Penilaian akan dilakukan tanggal 16 Januari Pukul 04.00
SS akan diberi tiap minggunya





Ketentuan Umum :



Yang berhak untuk mengikuti kontes SEO adalah warga Negara Indonesia…
Penyelenggara atau Admin Boleh mengikuti Kontes ini tetapi
Admin tidak berhak atas hadiah artikel terbaik karena hadiah tersebut diperkhususkan bagi peserta.
Artikel NO COPAS
Peserta boleh mendaftarkan lebih dari 1 blog, tetapi hanya satu blog teratas yang Kami anggap sebagai pemenang.

Pendaftaran



Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 Desember 2012
Pendaftaran ditutup tanggal 5 Januari 2013
Kontes selesai tgl 16 Januari 2013

Pendaftaran bisa dilakukan dengan mingirim Formulir Ke admin@bbandro.com Dengan Format :

Judul E-mail : Pendaftaran Kontes SEO BBandro

Nama Facebook :
Facebook :
URL artikel :

atau langsung menuju ke form pendaftaraan disini sebentar ya coy ! Very Happy



https://www.facebook.com/groups/dbpindonesia/doc/460797473957894/



HADIAH :



Juara 1 : 50k / domain .com
Juara 2 : 25k / domain .info
Juara 3 : 15k
Juara 4-6 : 10k
Juara 6-15 : 5k
Artikel terbaik 5k


Regards


Gama Saytama Imzers Oment
Team Review Girilaya Real Groups
Surprised

Dapatkan Sumpit Dengan Diskon Besar-besaran | Girilaya Real Groups

Posted: 08 Dec 2012 02:43 AM PST

sumpit kualitas bagus dengan diskon yang membuat harganya jadii murahh bangett ..
http://forum.girilaya.com/t520-dapatkan-sumpit-dengan-diskon-besar-besaran

Hanya Rp 17.000 ( Stainless Steel )


Hanya Rp 14.000 ( gading )


Kita juga Punya 3 Cabang loh di galaxy, harapan indah dan cibubur

ayo buruan hubungi kami,stok sumpit Terbatas ..



YM : [URL="ymsgr:sendIM?indah.oden"][/URL]
Telp : 021-33998081
BBM : 2A5E49C6
Email : indah.oden@gmail.com
Website : www.oden-houseware.com


ODEN Houseware – Head Office
Monday - Saturday; 08.00 - 18.00 WIB
Jl. Ruko Grand Galaxy City RGN-08
Telp. +62 21 33998081
Jakasetia – Bekasi Selatan
Email : office@oden-houseware.com
http://forum.girilaya.com/t520-dapatkan-sumpit-dengan-diskon-besar-besaran

APLIKASI BLACKBERRY

Posted: 08 Dec 2012 01:28 AM PST

APLIKASI BLACKBERRY


Pencil Camera 2.5.7

Posted: 07 Dec 2012 10:39 PM PST

Pencil Camera is a fun photography app for BlackBerry®.

Bored of regular photos? Take a photo and turn it into an amazing pencil art.
It only takes two taps, point your camera and snap!!! Your ordinary picture immediately turned into an amazing pencil art...

Features:
* Very easy to use.
* Fast conversion.
* Send picture directly to BBM contacts.
* Update BBM display picture from the application.
* Pictures are saved in gallery.

Source : http://appworld.blackberry.com/webstore/content/49742/

Download ota
For touch screen
http://bit.ly/STUIly
For non touch screen
http://bit.ly/RIz9rh

Download offline (mediafire)
http://bit.ly/Uk1YEO

Cara instal aplikasi offline bisa di lihat disini : Cara instal aplikasi blackberry secara offline




Funny Camera 1.0.4

Posted: 07 Dec 2012 06:16 PM PST

FunCam is a unique and fun application that you can use to make funny pictures with the Camera and share with your friends and family.  FunCam includes over 40 clip arts that you can have fun with.

Using FunCam is easy.  Just select the clip art you want to use and then focus the camera on your subject eg: person and then click on the Thumbpad button to save.  You can then reposition the clip art to make the perfect or add some special effects like Greyscale, Sepia, Negative, Paint, Emboss and others.

If you are not into making funny pictures you can also use FunCam and date stamp pictures.  Just select the Datetime clip art and then focus the camera and save the picture.

Your pictures are saved to the system Pictures Library and you can view the pictures using the Pictures application.

Note: Make sure you set all permissions to allow for FunCam in the Options application

Features
-----------

* Unique application for BBOS7.0 and OS7.1
* Includes over 40 clip arts eg: Hair, Hats, Mask, Glasses, Ugly teeth, Signs and Picture Frames
* Added custom effects like Grayscale, Emboss, Negative, Paint, Sepia, Scatter
* Only apply effect on the camera image and left the clip art as is.  You can use this
method to create black&white and color pictures
* Date time stamp pictures
* Turn on/off Camera Flash
* Saves picture to screen resolution only. eg: if your BB is 99xx then it will save in 640 x 480 jpg
* Save picture in JPG format so you can easily email and share with friends and family
* Email or share with BBM directly from the application
* Fun to use

Source : http://appworld.blackberry.com/webstore/content/77542/?lang=en

Download ota
http://bit.ly/QOh5dP

Download offline (mediafire)
http://bit.ly/RIx5PV

Cara instal aplikasi offline bisa di lihat disini : Cara instal aplikasi blackberry secara offline

My Fitness Friends 1.0

Posted: 07 Dec 2012 06:31 AM PST

My Fitness Friends is a workout guide for your BlackBerry.  It contains a library of 36 exercises that can be performed anywhere you have space on the floor...at home, or on the road.  Design your own workout, or start with one of the included routines.  All the exercises are body weight exercises, so you don't need any special equipment!

Working out is easier when you involve your friends.  My Fitness Friends is designed to work with BlackBerry Messenger!  Post your routines to your BBM profile to share with your contacts.  Try your friends routines from their profiles and save them to use later.  It's fun and easy to design and share your best routines!

** Requires BlackBerry Messenger

Source : http://appworld.blackberry.com/webstore/content/58673/

Download ota
http://bit.ly/TIpKip

Download offline (mediafire)
http://bit.ly/WMVccL

Cara instal aplikasi offline bisa di lihat disini : Cara instal aplikasi blackberry secara offline

No comments:

Post a Comment