Friday, August 23, 2013

pandhawa-tiga

pandhawa-tiga


Android Apps - PowerDVD Mobile v.4 4.0.4789 for Android

Posted: 23 Aug 2013 01:39 PM PDT

PowerDVD Mobile v.4 4.0.4789 for Android




PowerDVD Mobile v.4




PowerDVD Mobile v.4 4.0.4789 for Android

Requirements: Android 2.2
Overview: Extend your entertainment experience from your PCs


PowerDVD 12 to your Android phone and tablet. PowerDVD Mobile v.4 is designed for your Android devices, you can easily use PowerDVD Mobile to browse and playback content store on your Windo ws PCs PowerDVD 12, including movies, photos and music. Moreover, you can also push the videos & photos you take with your Android phone and tablet to your PCs PowerDVD without the hassle to copy the files.

Key Features of PowerDVD Mobile v.4
- Wirelessly stream* media from PowerDVD 12 on the PC to your Android devices 
- Wirelessly download MP4 (H.264/AAC) videos, photos and music from PowerDVD 12 on the PC to PowerDVD Mobile 
- Watch videos in stunning quality 
- Play your favorite tunes in a feature filled music player 
- Apply one-click photo enhancements to touch up photos 
- Create and watch cool slideshows of your photos 
- Create playlists or choose from a variety of different options to sort your media library 

PowerDVD Mobile plays videos, music and photos, so you can indulge yourself in entertainment everywhere you go. Connect your Android phones and tablets to the same network as your PC and wirelessly share, play and download videos, music and photos. Need some music for your workout? Wirelessly download your favorite tracks from PowerDVD on your PC. Want to share photos you took on your last vacation? Wirelessly play your photos on your friends mobile device with PowerDVD Mobile. The possibilities are endless!






Search Result

PowerDVD Mobile v.4 4.0.4789 1 ... Extend your entertainment experience from your PCs PowerDVD 12 to your Android phone and tablet. PowerDVD Mobile v.4 is ...,PowerDVD Mobile v.4 4.0.4789 Requirements: Android O/S : 2.2+ Overview: Extend your entertainment experience from your PCs PowerDVD 12 to your Android phone and ...,Download PowerDVD Mobile v.4 4.0.4789 free, Extend your entertainment experience from your PCs PowerDVD 12 to your Android phone and tablet. PowerDVD Mobile v.4 is ...,Download PowerDVD Mobile v.4 4.0.4789 ( ANDROID ) file or any other file from PPC Pda & Smartphone Applications category. Direct download via HTTP available,PowerDVD Mobile v.4 for ... - Format/Codec support is dependent on the capabilities of each Android device - PowerDVD Mobile is designed for portable ...,Requirements: Android 2.2 Overview: Extend your entertainment experience from your PCs PowerDVD 12 to your Android phone and tablet. PowerDVD Mobile v.4 is ...,Goodshare: PowerDVD Mobile v.4 is designed for your Android devices, you can easily use PowerDVD Mobile to browse and playback content store on your Windo ws PCs ...,Overview: Extend your entertainment experience from your PCs PowerDVD 12 to your Android phone and tablet. PowerDVD Mobile v.4 is designed for your Android devices ...,Current Version: 4.0.4789 Requires Android: 2.2 and up Category: Media & Video V4.0.4789 update:,PowerDVD Mobile v.4 4.0.4789 for Android - only a small blog, which is always shared with everyone in the world, and always trying to become the best of all that has gone


Ide Membuat Taman Tropis di Rumah

Posted: 23 Aug 2013 07:40 AM PDT

Tinggal di kawasan tropis merupakan keuntungan tersendir, sebab memiliki musim di mana tanaman dapat hidup sepanjang tahun. Hal ini dapat juga dijadikan ide dalam pembuatan taman rumah Anda. Tanaman tropis yang cukup beragam dapat kita nikmati di halaman belakang rumah lewat pembuatan  taman bergaya tropis. 

Berikut adalah beberapa pilihan material yang dapat digunakan dalam menata taman rumah tropis, ulasannya seperti di kutip dalam Ehow, Senin  (19/8/2013). 

1. Pemilihan tanaman
Untuk lebih memberikan kesan tropis, pohon palem merupakan salah satu tanaman populer yang biasa digunakan saat mendesain taman dengan lanskap bergaya tropis. Anda bisa menggunakan beberapa spesies palem tropis seperti palem kipas atau jenis palem berukuran besar seperti palem lilin yang besar dan mejulang. Untuk menambah kesan tropis, Anda juga dapat menambahkan beberapa tanaman pisang-pisangan, kuping gajah suku lili-lilian atau beberapa bunga yang berwana cerah. 

2. Pemilihan batu
Penambahan material batu alam dapat memberikan kesan kontras. Terdapat perpaduan warna yang menarik antara batu alam yang kelam dan efek hijau cerah yang ditampakan dari susunan tamanan. Agar kesan tropis lebih terlihat kita bias menggunakan batu lava yang merupakan batuan beku berasal dari gunung berapi tropis, sehingga miniatur hutan tropis dapat benar-benar kita nikmati. 

3. Unsur air
Air mancur atau air terjun bisa memberikan efek yang menakjubkan. Bukan saja pemandangan indah yang dapat kita nikmati namun terlebih dari itu gemericik suara air bisa menjadi daya tarik karena dapat menenangkan dan mendamaikan suasana. Terlebih jika masih memungkinkan dan memiliki ruang yang Anda  bias menghadirkan kolam ikan koi aneka warna.

4. Pencahayaan
Anda dapat menambahkan unsur pencahayaan yang bisa memberikan suasana tropis pada taman tercinta. 

Ponsel Mirip Kunci Mobil akan Dilarang Beredar

Posted: 23 Aug 2013 07:38 AM PDT

Seorang juru bicara pemerintah mengatakan kepada BBC bahwa ia membahas masalah ini dengan Dewan Standar Perdagangan yang telah meminta para pedagang untuk berhenti menjual produk ini.

Ponsel ini dirancang dengan desain mirip dengan kunci untuk membuka pintu mobil dengan berbagai logo mobil seperti BMW, Volkswagen, Bentley, Audi dan Porsche. Juru bicara Asosiasi Manufaktur dan Pedagang Mobil di Inggris mengatakan ponsel ini dibuat tanpa ada persetujuan dari para anggotanya. Majalah Times melaporkan bahwa produk buatan Cina yang diiklankan dengan menggambarkan seorang tahanan yang memiliki telpon di penjara ini dianggap sebagai pelanggaran yang serius.

Ponsel berbentuk kunci mobil keluaran terbaru ini bisa meningkatkan jumlah kepemilikan ponsel di penjara hanya karena desain dan ukurannya.

Nyaman Beribadah dengan Sajadah Ortopedi

Posted: 23 Aug 2013 07:34 AM PDT

Seorang pria asal Turki yang tinggal di Jerman, Adnan Pirisan, 50, menciptakan sajadah yang diklaim mampu mengurangi nyeri pada lutut kala sujud dalam salat. Bila dilihat sekilas, sajadah itu tiada beda dengan sajadah-sajadah lainnya, tetapi sebenarnya sajadah ini memiliki bantalan khusus untuk bagian bawah lutut, kaki, dan dahi.

Pirisan sendiri menciptakan sajadah ini karena dirinya menderita nyeri sendi. Dalam sebuah wawancara, Pirisan mengklaim bantalan busa yang ia gunakan dalam produk sajadahnya terbuat dari bahan yang tidak mudah rusak. Namun, ia menolak menyebutnya apa material yang ia gunakan dalam bantalan tersebut. "Saya sudah mendaftar hak paten pada 2009. Sejak itu, kami telah memproduksi di tiga kota di Turki. Kami menjual sekitar 3.000 karpet setahun," kata Pirisan, yang pindah ke Jerman pada usia 10 tahun.

Penjualan sajadah ortopedi yang bisa dilipat ke dalam tas kecil ini sebagian besar dilakukan secara daring, tetapi perusahaan Pirisan, Pirisec, juga melayani penjualan secara langsung di Jerman, Turki, Kuwait, dan Dubai. Sajadah itu tersedia dalam beberapa kategori, mulai dari eksklusif hingga untuk anak-anak dengan harga mulai dari US$52. Pririsan pun berharap mampu menjual sajdahnya di benua lain seperti Singapura dan Amerika Serikat.

Pirisan juga tidak tidak mengesampingkan manfaat sajadahnya untuk penganut agama lain. "Saya membuat sajadah ini supaya semua orang merasa lebih mudah dan nyaman saat berdoa, baik Islam, Protestan, maupun Katolik," katanya.

Lampu Cantik Terinspirasi Sepatu Kulit

Posted: 23 Aug 2013 07:32 AM PDT

Ya, detil lampu tersebut dibuat dengan menggunakan laser, sementara jahitan pada lampu itu menegaskan inspirasi awal lampu gantung tersebut, yaitu teknik pembuatan sepatu kulit tradisional Inggris. Bentuknya tampak apik dengan adanya "bolongan" berbentuk lingkaran berukuran kecil berpola yang menyerupai renda di permukaan tudung lampu. 

Namun, keindahan lampu ini justeru semakin tampak ketika lampunya dinyalakan. Cahaya lampu dapat menyelinap melewati bolongan-bolongan mungil pada permukaan tudung lampu (lampshade) dan menampilkan pola. Uniknya, pola bolongan-bolongan tersebut sama persis dengan pola yang digunakan oleh pembuat sepatu tradisional Inggris. Bolongan-bolongan tersebut sebenarnya bisa ditemukan pada sepatu Brogue. 

Pada permukaan sepatu, lubang-lubang tersebut berfungsi sebagai saluran untuk mengeluarkan air dari sepatu. Kini, lubang-lubang tersebut digunakan untuk menciptakan pola cantik dari cahaya. "Saya sangat tertarik oleh sejarah broguing dan akarnya yang ada pada kebudayaan Inggris," ujar Daniel Schofield kepada Dezeen. "Detilnya sangat cantik dan proses pembuatannya menangkap imajinasi saja," tambahnya.

Berbeda dari pengrajin sepatu tradisional, Schofield menggunakan piranti lunak vektor dan perangkat keras canggih untuk mendesain dan membuat Brogue Light. Secara khusus, dia menggunakan corak yang ada pada sepatu-sepatu khas Inggris dan mengadaptasinya pada dimensi lampu. Sedemikian rupa, Schofield membuat desain tersebut cocok pada dimensi lampu dan mampu dikerjakan menggunakan pemotong laser. Ia juga memanfaatkan rangka plat kuningan CNC dalam proses pembuatan lampu ini. 

Untuk menambah kemiripan antara lampu ini dan sepatu-sepatu kulit nan elegan, Schofield juga menambahkan pola jahitan menonjol pada setiap tudung lampu gantung tersebut. Lampu gantung ini tersedia dalam satu ukuran, 445mm (diameter) x 235mm (tinggi).

Polisi Bongkar Sindikat Penggelapan Mobil Rental

Posted: 23 Aug 2013 07:30 AM PDT

Kepolisian Resor Kota Malang, Jawa Timur berhasil  membongkar sindikat penggelapan mobil rental. Polisi menangkap LAS, 27 tahun warga Kelurahan Kasin, Kecamatan Klojen, Kota Malang.  Sebanyak 18 unit mobil disita sebagai barang bukti. Pelaku diduga menggelapkan sebanyak 23 mobil sekaligus dalam waktu empat bulan.

"Pelaku lain masih dalam pengejaran," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Malang Kota, Ajun Komisaris Aris Kristanto, Jumat 16 Agustus 2013. Mobil yang digelapkan meliputi Toyota Kijang Innova, Toyota Avanza, Nisan Grand Livina, Suzuki Terios, Grand Max dan Spalsh. 

Mobil hasil kejahatan tersebut telah digadaikan dan disewakan oleh pelaku. Tim buru sergap melacak kendaraan tersebut di wilayah Malang hingga Surabaya. Setiap mobil digadaikan antara Rp 20 juta sampai Rp 25 juta.

Mobil yang digelapkan berasal dari usaha rental mobil yang dikelola Rully, 29 tahun warga Perumahan Bukti Tidar, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Akibat kejadian itu korban rugi sekitar Rp 2,4 miliar. Kerugian dihitung dari total nilai kendaraan, biaya sewa dan denda akibat keterlambatan pengembalian kendaraan. Persewaan mobil yang dikelola Rully merupakan usaha patungan bersama sejumlah teman-temannya.

Modus kejahatan pelaku ialah dengan menyewa kendaraan secara bertahap hingga total 19 unit. Awalnya, LAS menyewa dan membayar dengan lancar. "Tapi belakangan terlambat dan berusaha menghindar," kata Juru Bicara Polres Kota Malang, Ajun Komisaris Dwiko Gunawan.

Pelaku berpura-pura  menjadi perantara untuk menyewakan kembali kendaraan tersebut kepada orang lain. Alasannya, saat lebaran banyak kendaraan yang disewakan. Namun korban curiga dan melacak kendaraan yang disewakan. Hasilnya, diketahui mobil-mobil itu telah digadaikan.

Atas kejahatan itu pelaku dijerat pasal 372 Kitab Undang Undang Hukum Pidana dengan ancaman hukuman selama empat tahun penjara. Pelaku mengaku uang hasil kejahatannya digunakan untuk berfoya-foya. "Untuk kebutuhan pribadi," kata LAS.

Android Apps - WiFi File Transfer Pro v1.0.0 for Android

Posted: 22 Aug 2013 05:41 PM PDT

WiFi File Transfer Pro v1.0.0 for Android




WiFi File Transfer Pro

WiFi File Transfer Pro v1.0.0 for Android

Requirements: for Android version 2.1 and higher
Overview: WiFi File Transfer is a light-weight web server that lets you upload and download files to/from your phone over a wireless connection. Transfer files without a USB cable. 

Features
 - Upload or download multiple files at once 
 - Delete, rename, copy, zip or unzip files 
 - Password authentication (optional) 
 - Shortcuts to photo, video and music directories 
 - Runs as a background service 
 - View photos directly in your web browser 

Note
- In order to use this app, your computer and your phone need to be on the same local area network. 
- If you would like to use this app on public WiFi networks, please make sure to set an access password in the app settings. 

Advantages Over The Free Version
- This paid version allows you to upload files of any size while the free version is limited to 4 MB per file.
What's in this version 1.0.0:
- New web interface 
- More tablet-friendly app layout 
- Better browser compatibility 
- Improved ZIP compatibility 
- Added link to external SD card(s) 
- Smaller app icon 
- Higher upload speeds
- Better support for special characters
 




Search Result

Application category: Tools, APK download size: 658.62 KB, 4470 people rated WiFi File Transfer Pro version 1.0.6 for Android smartphones so far with an average ...,Get the WiFi File Transfer Pro Android app (¾, 100,000+ downloads) WiFi File Transfer Pro is a light-weight web server that lets...,WiFi File Transfer Pro v1.0.0 APK full version WiFi File Transfer Pro ... for Android version 2.1 and higher Overview: WiFi File Transfer is a light-weight web ...,Tags: android wifi file transfer, wifi transfer pro, wifi file transfer pro android, wifi file transfer android, wifi file transfer pro download, ...,WiFi File Transfer turns your Android device into a local file server on your wireless network. ... Android Market: WiFi File Transfer Pro; Android Market: ...,android market > Apps > Tools > WiFi File Transfer Pro. ... WiFi File Transfer is a light-weight web server that lets you upload and ... (for Android version 2.1 ...,Upload and download files to/from your Android device over a wireless connection WiFi File Transfer Pro is a light-weight web server that lets you upload ...,WiFi File Transfer Pro v1.0.0 Apk App ... for Android version 2.1 and higher Overview: WiFi File Transfer is a light-weight web server that lets you upload and ...,WiFi File Transfer Pro v1.0.0 for Android Labels: Android Posted by vaibhav panwar Saturday, 28 April 2012 WiFi File Transfer Pro v1.0.0 for Android,Overview: WiFi File Transfer is a light-weight web server that lets you upload and download files to/from your phone over a wireless connection.


No comments:

Post a Comment