Monday, August 26, 2013

pandhawa-tiga

pandhawa-tiga


Potensi Besar Usaha Toko Sajadah Anak Online

Posted: 26 Aug 2013 08:26 AM PDT

Potensi Besar Usaha Toko Sajadah Anak Online - Mengenalkan anak-anak pada nilai-nilai keislaman selayaknya perlu dilakukan sedini mungkin. Ada banyak cara persuasif untuk mengajarkan anak agar rajin sholat. Seringkali orangtua harus memberikan iming-iming berupa hadiah. Ya anak-anak akan senang dan bersemangat melakukan sesuatu jika diberi hadiah.



Hadiah yang diberikan kepada anak merupakan salah satu cara untuk memotivasi mereka agar mau belajar sholat yang pada akhirnya diharapkan dapat mengajari anak akan kebutuhannya akan shalat. Namun perlu diingat, jangan sembarangan juga dalam memberikan hadiah. Berikan hadiah yang tetap mempunyai nilai edukatif bagi mereka, yaitu berupa sajadah yang unik dan menarik sehingga disukai anak-anak. Edukatif, karena sajadah ini merupakan alat belajar (learning tools) yang memudahkan dalam pembelajaran shalat anak, sehingga diharapkan anak anak dapat menguasai gerakan dan bacaan shalat dalam waktu yang lebih singkat.

Sajadah adalah alat yang terbuat dari kain yang biasanya memiliki gambar dan corak bernafaskan islam. Sajadah digunakan kaum Muslim untuk menjaga agar tetap terjaga kebersihannya ketika melaksanakan sholat.

Sambil mengajari anak Anda sholat tidak ada salahnya apabila Anda juga mencoba bermain dalam usaha sajadah anak ini. Apalagi sekarang bulan ramadhan. Potensi besar bisnis sajadah anak-anak ini sangat menguntungkan. Permintaan akan perlengkapan ibadah seperti sajadah anak cenderung meningkat pada bulan ramadhan. Tertarik ingin mencoba meraih peluang usaha ini. Simak beberapa informasi berikut.

Sajadah yang dibuat untuk anak-anak bisa menggunakan kain flannel, tenunan kain atau berbahan katun. Keunggulan kain flannel yang digunakan sebagai bahan sajadah karena kain flanel bahannya lentur tetapi tidak mudah lepas, mudah digunting, bisa dijahit, bisa dilem dibandingkan kain-kain yang lainnya. Selain itu juga memiliki keunikan yakni warnanya beragam, ada merah, kuning, hijau, ungu, abu-abu, pink dan hitam.

Mengingat pangsa pasar dari sajadah ini adalah anak-anak, maka penonjolan kombinasi warna dan desain gambar yang lucu dan unik mutlak diperlukan, selain itu bisa juga ditambah dengan dihiasi bordir. Pada umumnya warna-warna menyala atau cerah sangat mendominasi sajadah ini karena anak-anak sangat menyukainya.

Disamping menampilkan keunikan desain, juga perlu untuk memperhatikan kenyaman penggunaan sajadah bagi anak-anak. Untuk itu Anda dapat membuat ruang pada sajadah dan mengisinya dengan busa silikon atau dakron yang dibungkus spons lembut, lalu melapisinya lagi dengan kain katun. Dengan cara ini sajadah anak menjadi empuk dan nyaman untuk digunakan. Anda juga dapat mengkreasikan sajadah tersebut agar dapat dilipat dan dijadikan tas sehingga memudahkan untuk dibawa kemana saja.

Untuk pemasaran sajadah anak ini mudah saja, Anda bisa membangun toko sajadah anak online, Anda bisa menawarkan kepada teman kantor anda, atau tetangga, rajin mengikuti bazar-bazar, menawarkan di acara-acara pengajian, arisan ibu-ibu, acara ibu – ibu taman kanak-kanak, atau melalui internet jika mengingikan pasar yang lebih luas. Kunci keberhasilan dalam menjalankan usaha ini adalah ketelatenan, kesabaran, tidak bosan berkreasi untuk menampilkan desain-desain yang inovatif dan menarik, dan yang jelas jaringan luas.

Tips Memulai Bisnis Rental Mobil dengan Modal Kecil

Posted: 26 Aug 2013 07:33 AM PDT

Tips Memulai Bisnis Rental Mobil dengan Modal Kecil - Berbisnis rental mobil memang mempunyai prospek yang bagus dan cukup menjanjikan. Hanya saja, beberapa pengusaha rental mobil harus banyak yang gulung tikar ketika mereka memulai bisnisnya dengan membeli mobil baru dengan sistem kredit. Padahal jika dihitung-hitung, membeli mobil baru dengan sistem kredit memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Belum lagi jika memulai usaha rental mobil yang tidak disertai dengan sistem marketing yang bagus, bisa-bisa perusahaan tidak akan sanggup untuk membayar cicilan mobil setiap bulannya.



Hal inilah yang seringkali membuat minat mereka yang ingin berbisnis dibidang rental mobil menjadi ciut. Padahal jika anda mau berfikir dan kreatif, ada kiat jitu untuk memulai usaha rental mobil dengan biaya yang sangat kecil. Padahal mungkin juga anda berfikir bahwa menyewakan mobil berarti anda harus punya mobil padahal kita semau tahu bahwa harga mobil tidaklah murah. Lantas bagaimana bisa anda memulai bisnis rental mobil dengan biaya yang kecil? Berikut ini kiat untuk memulai usaha rental mobil dengan modal yang kecil :

a. Menjalin relasi dengan rekan anda yang memiliki mobil
Jika saat ini belum memiliki mobil, maka anda tidak perlu khawatir. Anda bisa menjalin kerjasama dengan orang-orang yang memiliki mobil, baik itu teman atau mungkin rekan kerja anda.
Dalam kerjasama ini anda bisa membuat kesepakatan untuk bisa membagi hasil dari menyewakan rental mobil tadi. Biasanya keuntungan yang anda dapatkan bisa mencapai 30% setiap kali anda berhasil mendapatkan konsumen.

b. Buatlah kartu nama
Setelah anda mendapatkan relasi dengan orang-orang yang bersedia menjalin kerjasama dengan anda, maka langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah mencetak kartu nama yang pastinya mencantumkan nama rental anda, misalkan saja anda memilih nama "HIRO - Sewa Mobil Solo". Dilengkapi dengan nomor telepon yang jelas maka anda bisa membagikan kartu nama kepada orang-orang disekitar anda sekaligus untuk media promosi. Dengan begitu, siapapun yang membutuhkan mobil rental maka akan menghubungi anda dan anda tinggal menghubungi relasi anda.

c. Strategi marketing yang bagus
Dalam memulai suatu usaha pastinya tidak akan pernah bisa lepas dari yang namanya marketing. Bagaimanapun juga marketing yang bagus akan sangat berpengaruh terhadap keberhasilan bisnis anda. Pikirkan berbagai strategi marketing yang menurut anda akan bisa menarik konsumen. Salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan brosur. Brosur merupakan salah satu media yang cukup efektif untuk mempromosikan bisnis anda.

d. Mengatur keuangan dengan baik
Untuk bisa mewujudkan keberhasilannya dalam menjalankan bisnis rental mobil, maka anda harus pintar-pintar mengatur keuangan anda. Kumpulkanlah penghasilan anda sedikit demi sedikit dengan demikian, anda akan mempunyai modal jika suatu saat nanti anda ingin membuka rental dengan mobil anda sendiri.
Memulai usaha rental mobil memang bukan satu usaha yang mudah tapi juga tidak bisa dibilang sangat sulit. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pengusaha rental mobil yang telah berhasil dalam menjalankan bisnisnya tersebut. Tidak hanya didukung oleh modal saja, tapi dalam menjalankan suatu bisnis kegigihan dan niat yang sangat besar bisa menjadi faktor penting untuk membuat usaha anda mencapai keberhasilan.

Jadi, dengan menyimak kiat memulai usaha rental mobil dengan modal kecil, semoga bisa menjadi motivasi bagi anda untuk ikut serta mewujudkan mimpi besar anda untuk menjadi orang sukses meskipun anda dalam keterbatasan biaya.

Android Apps - Angry Birds v1.6.1 For Iphone/Ipod Touch

Posted: 25 Aug 2013 10:26 PM PDT

Angry Birds v1.6.1 For Iphone/Ipod Touch




Angry Birds v1.6.1 For Iphone/Ipod Touch


Angry Birds v1.6.1 For Iphone/Ipod Touch


Description:
1.6.1 UPDATE IMPORTANT INFORMATION: It may take longer than usual to load the game for the first time. Thanks for your patience.

The survival of the Angry Birds is at stake. Dish out revenge on the green pigs who stole the Birds eggs. Use the unique destructive powers of the Angry Birds to lay waste to the pigs fortified castles. Angry Birds features hours of gameplay, challenging physics-based castle demolition, and lots of replay value. Each of the 255 levels requires logic, skill, and brute force to crush the enemy.

#1 IPHONE PAID APP in US, UK, Canada, Italy, Germany, Russia, Sweden, Denmark, Finland, Singapore, Poland, France, Netherlands, Malta, Greece, Austria, Australia, Turkey, UAE, Saudi Arabia, Israel, Belgium, Norway, Hungary, Malaysia, Luxembourg, Portugal, Czech Republic, Spain, Ireland, Romania, New Zealand, Latvia, Lithuania, Estonia, Nicaragua, Kazakhstan, Argentina, Bulgaria, Slovakia, Slovenia, Mauritius, Chile, Hong Kong, Pakistan, Taiwan, Colombia, Indonesia, Thailand, India, Kenya, Macedonia, Croatia, Macau, Paraguay, Peru, Armenia, Philippines, Vietnam, Jordan, Kuwait and Malta.

#1 IPHONE PAID GAME in more countries than we can count!

AVERAGE REVIEW SCORE for version 1.4.0 = 4.78 / 5.

Lemme tell ya, these aint no ordinary finches were talkin about. These here are the Angry Birds, the ones thats gonna kick you in the nads. And theyre the ones on your side. They must be from Galapadapados, or sumptin. Col. Angus, Bird Expert.

Protect wildlife or play Angry Birds!

Features 255 levels, leaderboards, achievements, Facebook and Twitter integration, and lots and lots of Angry Birds!

What's New in Version 1.6.1
Fixes the loading issue in 1.6.0

To install:
* You will have to Jailbreak your iphone,ipod which installs Cydia.
* Then to install apps you will need to:
* Go into Cydia on Iphone/Ipod touch
* Go to manage, then sources
* Add: (Http://) cydia.hackulo.us/
* open hackulo in sources and select you ios version.
* Next add the app to itunes
* Sync your iphone to itunes and add the application



Password : GudangApps


Miror Download 
Miror Download 2




Search Result

Rovio already mentioned 22nd March for Angry Birds Rio edition release, now it's available in the App Store for iPhone, iPod touch and iPad.,Angry Birds v1 6 1 iPhone iPod Touch iPad-ARBiTRAGEPDA: 6/20/2011: 14 MB: 0: 0: ... Angry Birds v1 5 1 iPhone iPod Touch iPad-ARBiTRAGEPDA [ALEX: 4/16/2011: 2 MB: 0: 0:,Angry Birds v1.6.1 iPhone iPod Touch iPad-ARBiTRAGEPDA; Angry Birds v1.6.0 iPhone iPod Touch iPad- ARBiTRAGEPDA; 1 Downloads : 2495 | Author: EgyDownTeam: Information:,Angry Birds v1.6.1 (iPhone - iPod Touch - iPad) By Bluerose in forum Trash Bin Replies: 0 Last Post: 19-06-11, 11:40 PM. Tags for this Thread.,Heres another update for Angry Birds, fixing the loading issues in 1.6.0. The survival of the Angry Birds is at stake. Dish out revenge on the green pigs who stole ...,Scroll down this page to view more results. Related Torrents: torrent name size type; Angry Birds v1 6 1 iPhone iPod Touch iPad-ARBiTRAGEPDA ~ iNsTiNcTs ~,Angry Birds v1.6.1 iPhone iPod Touch iPad-ARBiTRAGEPDA download, torrent download and full free download, cracks and keygen, registeration key, and rar files , Angry ...,Angry Birds v1.6.1 iPhone iPod Touch iPad-ARBiTRAGEPDAHeres another update for Angry Birds, fixing the loading issues in 1.6.0. The survival of the Angry Birds is ...,Here's another update for Angry Birds, fixing the loading issues in 1.6.0. The survival of the Angry Birds is at stake. Dish out revenge on the green,Angry Birds v1.6.1 For Iphone/Ipod Touch Description: 1.6.1 UPDATE IMPORTANT INFORMATION: It may take longer than usual to load the game for the first time.


Android Apps - Link 237 Racer v1.0 Android Game

Posted: 25 Aug 2013 04:28 PM PDT

Link 237 Racer v1.0 Android Game




Link 237 Racer v1.0




Link 237 Racer v1.0 Android Game

Supported : Android 2.1 and upMake your friends Link 237 and a champion on the track with this fun and exciting racing game. There are 18 tracks on three different tours of Brazil, using the best available 3D features.

Choose from five different characters according to their characteristics and track. To be a champion of the tracks, a few tips: 
Learn the correct way to use Turbo; 
Improve your performance with Drift; 
Control your character properly in heels. 

Modes setIt is guaranteed fun for hours, play in Grand Prix mode or against time. 

AchievementsConquer the 19 Archievemets scattered throughout the game; 

ExtrasSee and collect different wallpapers and Papertoys game.
 




Search Result

Link 237 Racer v1.0 Android Game Supported : Android 2.1 and up Make your friends Link 237 and a champion on the track with this fun and exciting racing game.,Free Android Apps,Games Download From Android Market. APKTOP. ... Link 237 Racer apk, Link 237 Racer app on android market, Link 237 Racer v1.0, Race, ...,By share59 in forum Android Games Replies: 0 Last Post: 04-01-2012, 11:00 AM ... Link 237 Racer v1.0 Android. By share59 in forum Android Games Replies: 0,Link 237 Racer v1.0 Requirements: Android 2.1+ ... Quick Navigation Android Games Top. Site Areas; Settings; Private Messages; Subscriptions; Who's Online; Search Forums;,Link 237 Racer armv6 apk: Android 3d hd mini games for qvga hvga ... Link 237 Racer armv6 apk: Android 3d hd mini games for ... Man of Steel v1.0.9-v1.0.12 ...,Download Link 237 Racer - Android apk game for tablet or phone totally free. Beside this one we have thousands of other full versions of the best games in our collection.,Link 237 Racer - Android UPDATED: February 17, 2012 CURRENT VERSION: 1.0 REQUIRES ANDROID: 2.1 and up CATEGORY: ... Wild Blood v1.0.9 [+SD Data] - Android Games.,Free Android Apps,Games ... Racing V1.0 update: Overview: Faça do Link 237 e seus amigos um ... Link 237 Racer app on android market, Link 237 Racer v1.0, ...,Link 237 Racer v1.0 Android Game - only a small blog, which is always shared with everyone in the world, and always trying to become the best of all that has gone,Link 237 Racer v1.0 Android Game Supported : Android 2.1 and up Make your friends Link 237 and a champion on the track with this fun and exciting racing game.


No comments:

Post a Comment