Wednesday, October 2, 2013

pandhawa-tiga

pandhawa-tiga


Tukang Furniture Antik serta Reparasi Sofa Siap Meninggalkan Rusun

Posted: 02 Oct 2013 01:07 AM PDT

Sekitar tujuh tahun menyebabkan benar-benar di Jalan lampiran di Cakung , Jakarta Timur , warga kesepian. Unsur Furniture Antik  , obsesi yang mengandung enam blok perumahan akan ditimbulkan dengan layanan dukung .
Parkir spasi. Ada tenis dan basket cambuk cambuk . Buka sementara dan kemudian antara frustrasi dari kendaraan roda empat bisa lewat .


Akses jalan untuk kelancaran mutlak , bahkan dimaksudkan untuk penyiaran memilukan up , warga disebabkan oleh memacu jarak 1,5 kilometer .
Flat berada bantu mengurangi angka tunggal kilometer dari kamar sakit di kapal a.
Flat melihat jelas sepenuhnya semua hak , ruf bengkel mebelnya lembut dari luar benar-benar obsesi . Lokakarya ruf menjadi kekuatan dari belakang rumah di obsesi mengenai menara kabel. Ruf shell listrik bukanlah untuk warga .
" Kami akan ditimbulkan dengan supermarket pada saat ini era sedikit sebelumnya, dua tahun lebihlah diaduk di sisi instan ini , dengan alasan bahwa itu ditempati juga, " anak yang dikandung ruf , Oman , Kamis ( 22/08/2013 ) .


Lokakarya Ruf memproduksi kasur dan perintah menambal furnitur kemungkinan . Menurut Oman , mereka berharap untuk menjadi petunjuk perayaan namun pada tahun 2013 lebih dari dua kali lipat dibandingkan dengan hari biasa .
Flat di obsesi lagi sebuah pabrik mebel . Mebel Antik Pabrik didirikan oleh pengusaha dari Semarang , Nur , karena membawa pada dua tahun .
Menurut Nur karyawan , Dul , tunggal produksi pabrik mebel yang dijual di wilayah Ibu Kota . " Dapur fit seperti ini dimaksudkan untuk mengukur satu dengan tujuan kita anggap Rp 2 juta , " sementara dingin Dul memahami bioskop obsesi 18 mm .


Oman dan Dul keduanya mengklaim untuk memberikan telah menyadari negosiasi disebabkan oleh Pemprov DKI Jakarta untuk memulihkan diri dan mendapatkan ke menara tempat relokasi kumuh , seperti banjir warga Ria Rio Reservoir , Pedongkelan , Jakarta Timur . Kemudian , ia akan membantu sewa logika benar-benar ban .
Menurut Oman dan Dul , Ruf dan Nur keduanya dilengkapi untuk pindah dengan alasan bahwa mereka mengatur tidak menyadari mutlak dari hak sipil mereka . Oman dipahami, ruf negosiasi untuk memindahkan perabotan ke garasi urusan Bekasi , sementara Dul segera tahu dengan maksud Nur ' memberikan penolakan tempat furnitur pabrik urusan pro lainnya .


Indoors Selain lampiran benar-benar ban , pemerintah kemudian kota pantang menyerah sampai benar-benar warga lainnya nomor save pro Ria Rio Reservoir , Big Selatan Cipinang Rusunawa , Pinus Elok , dan Marunda .

No comments:

Post a Comment