Tuesday, October 22, 2013

pandhawa-tiga

pandhawa-tiga


Rental Mobil Menawarkan Kemudahan bagi Anda

Posted: 22 Oct 2013 12:37 PM PDT

Rental Mobil Menawarkan Kemudahan bagi Anda - Banyak orang beranggapan bahwa merental mobil merupakan solusi mengatasi masalah transportasi baik bagi peusahaan ataupun pribadi anda. Selain mempermuda transportasi sewa mobil atau Rental mobil membawa banyak keuntungan bagi anda, keuntungan waktu, tenaga dan lain - lain.

Nah, ada beberapa kiat sederhana yang bisa dijadikan sebagai acuan dalam memilih penyedia jasa rental mobil, seperti :

1. Pilihlah kendaraan yang memiliki perawatan secara berkala, untuk mengatahui data tersebut bisa ditanyakan kepada pihak rental. Pastikan juga kondisi mesin tidak terlalu rusak atau dalam keadaan layak dipakai dalam perjalan jauh.

2. Menyesuaikan dengan dana yang telah anda alokasikan. Jangan mengikuti nafsu memilih mobil yang tidak menyuplai kebutuhan anda, misalnya memilih sedan padahal jumlah penumpang yang akan anda bawa lebih dari 9 orang, tentu bukan pilihan yang tepat bukan ?

3. Menggunakan jasa rental mobil yang terpercaya serta memiliki pelayanan service 24 jam, jangan lupa untuk mengetahui secara pasti fasilitas apa yang diberikan seperti asuransi hingga ketersediaan mobil yang anda minati atau yang anda inginkan.

Selain ketiga tips sederhana diatas, ada baiknya anda melakukan transaksi dan sama-sama melakukan diskusi dengan pihak rental mobil yang anda kehendaki. Jadi kalau bisa sewa mobil kenapa beli ?

Sistem Keamanan Rental Mobil

Posted: 22 Oct 2013 12:34 PM PDT

Sistem Keamanan Rental Mobil - Jika persewaan mobil anda menggunakan sistem sewa tanpa sopir, maka wajib memperhatikan hal ini :

Pertama, anda harus menggunakan asuransi all risk, jadi segala resiko akan dicover asuransi, Anda bisa menkonsultasikan dengan agen asuransi, meski keluar biaya lebih banyak, tetapi yang penting aset Anda aman.

Kedua, pasang GPS Tracker, saat ini banyak sekali dijual GPS untuk mobil, jadi bentuknya seperti kotak kecil, bisa ditaruh di tempat tersembunyi dalam mobil Anda, setelah itu dari depan komputer anda dirumah anda bisa melihat kemanapun mobil rental anda dibawa pergi, bahkan ada yang memiliki fitur record log, yaitu semua perjalanan dicatat, mulai dari rute, waktu, dan sebagainya. alat ini dijual dipasaran dengan harga 2-4juta.

Ketiga, hindari sewa perorangan dalam jangka waktu lama. Banyak kejadian mobil anda disewa lama, ternyata oleh penyewa mobil anda digadaikan, atau kadang disewakan lagi ke orang lain dengan tarif diatas tarif Anda.untuk menjaga hal ini bisa dilakukan dari pengamatan melalui GPS, misal di GPS terlihat mobil ada di kota Bandung, tetapi penyewa anda hubungi mengatakan mobil ada di semarang, ini bisa segera ditindaklanjuti.

Memulai Usaha Rental Mobil

Posted: 22 Oct 2013 12:31 PM PDT

Memulai Usaha Rental Mobil - Usaha rental mobil adalah bisnis yang menawarkan jasa penyewaan mobil kepada pihak yang membutuhkan. Dalam bisnis berbasis jasa seperti ini, pelayanan adalah kunci dari kesuksesan. Jika Anda tertarik dengan bisnis rental mobil, maka berikut garis besar bagaimana cara memulainya :

sewa mobil solo



1. Lokasi dan tenaga kerja
  • Lokasi perkantoran dan rekreasi merupakan tempat yg strategis
  • Tenaga kerja yang berpengalaman tidak hanya super tetapi juga tenaga kerja kantor
  • Modal untuk mendapatkan izin usaha.



2. Keuangan
  • Planning keuangan.
  • Melakukan pencatatan pembukuan yang akurat.



3. Pemasaran
  • Penetapan harga yang bersaing.
  • Menentukan target market siapakah yang menjadi calon konsumen.
  • Tentukan nilai lebih dari rental mobil Anda.
  • Promosi yang menarik.



4. Administrasi yang terbuka dan legal.


5. Kerjasama dengan pihak asuransi kendaraan.

3 Tips dalam Memilih Rental Mobil

Posted: 22 Oct 2013 12:08 PM PDT

Tips Memilih Jasa Rental Mobil yang Tepat


Pilih Sewa Mobil yang Terpercaya

Menggunakan jasa penyedia rental mobil yang memiliki kredibilitas dan terpercaya, terutama layanan service 24 jam. Ini sangat diperlukan karena dapat memberikan solusi yang cepat jika terjadi sesuatu dengan mobil yang kita pakai. Kemudian ketahui secara pasti fasilitas apa yang diberikan seperti driver yang profesional (hati-hati, kadang mereka meng-hire supir bemo untuk menjadi driver freelance), asuransi hingga ketersediaan mobil yang diminta.

Cek Mobil Yang Akan Digunakan

Pilihlah kendaraan yang memiliki data historis perawatan secara berkala agar anda benar-benar mengetahui kondisi mobil. Untuk mengetahui data tersebut bisa ditanyakan kepada pihak pengelola car rental. Pastikan juga untuk memilih kendaraan dari keluaran tahun terbaru selain kenyamanan yang akan anda dapat juga biasanya kondisi mesin tidak terlalu rusak.

Tentukan Mobil Sesuai Kebutuhan

Satu hal lagi, tetap menyesuaikan dengan dana yang telah anda lokasikan. Jangan keburu nafsu memilih mobil yang tidak menyuplai segala kebutuhan anda. Misalnya, memilih city car dibandingkan dengan mobil jenis bus padahal jumlah penumpang yang anda bawa banyak. Tentu bukan merupakan pilihan yang bijak bukan?

Selain ketiga unsur yang telah dijabarkan secara lugas, ada baiknya anda melakukan diskusi dengan pihak persewaan mobil. Dengan begitu, perjalanan mudik dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan yang berarti. Semoga 3 Tips Dalam Memilih Rental Mobil diatas dapat bermanfaat.

Mebel Jepara - 3 Warga Perajin Furniture Jepara

Posted: 22 Oct 2013 07:19 AM PDT

Tiga warga Pengrajin Mebel Jepara berhasil memenangkan hadiah utama dalam kompetisi sampai ACIAR Desain Mebel ketiga , yang diselenggarakan oleh Pusat dirancang untuk Departemen Kehutanan .

Roshikin memenangkan hadiah utama , pemenang saat Nuriyanto , dan tempat Sugiyono ketiga yang dirancang untuk " Kursi " . Apa dirancang untuk kelas " Coffee Table " muncul sebagai juara terkemuka Arif Zenudin dari gambar Institute Surakarta , pemenang saat Akademi Teknik Geraldina Oktavia PIKA Semarang dan tiga Ag Gilang Raihasa juara Semarang PIKA Academy of Engineering.

Mebel Jepara

Pengumuman pemenang dalam acara selesai menerima hadiah dan pelatihan kemasan , Sabtu (28/ 9) PPIK PIKA Semarang Jalan Imam Bonjol . Hadiah dirancang untuk pemenang dalam bentuk sejumlah uang pembinaan , dan sertifikat dirancang untuk para pemenang dan konsumsi saat ke Australia dirancang selama seminggu untuk menghadiri seminar desain internasional .

Kompetisi desain furnitur bertujuan untuk melakukan pembayaran untuk memanusiakan produk biaya tambah melalui kegiatan furniture dari kompetisi desain mebel Jepara . Kompetisi ini telah tulus dirancang untuk pendaftaran sejak 15 April 2013 lalu, berturut-turut telah disebarkan ke berbagai industri dan universitas di Jawa Tengah dan Yogyakarta .

Kompetisi ini terasing menjadi dua kategori , yaitu " Kursi " dirancang untuk kelompok ahli dan " Coffee Table " yang dirancang untuk kelas pelajar . " Ada mengambil bagian dalam menjadi pilihan utama untuk mengambil setiap dari lima besar dari setiap desain Prototipe kelas . Dengan maksud membuat para pemenang juga ditampilkan dalam acara ini , " diasumsikan RN antara Subandi kompetisi tunggal -satu juri .

Penilaian juri yang terdiri dari praktisi , akademisi dan pengusaha yang mengambil bagian dalam lama berkecimpung di planet furniture antik .

Dielar dengan benar penilaian yang ketat , berdasarkan kriteria seperti dalam bahasa konstruksi ( kekuatan, stabilitas , dimensi , metode konstruksi , bantuan diproduksi secara massal ) , Estetika ( desain, warna , proporsi ) , keaslian run , fungsional ( kenyamanan , keamanan) , inovasi ( latihan peralatan , kombinasi peralatan , gaya ) .

Para juri yang terdiri dari Prof Barbara Orzarska dari University of Melbourne , St Suatarya dari STTDNU , Ahmad Fauzi di Jepara Asmindo , DR Joko Sulistyo dari UGM , dan RN antara Subandi dari PPPIK PIKA .

Bukan hanya itu untuk menjadi gembira keterampilan para desainer serta berpendidikan kemasan furnitur , karena di sini banyak produk mebel ekspor , kemasan furniture jepara memperbaiki tidak mengumpulkan standar . Pelatihan tersebut akan mudah untuk mengumpulkan pedoman pelaku furnitur saat ini atau keinginan yang dirancang untuk tujuan ekspor .

No comments:

Post a Comment