Sunday, May 12, 2013

pandhawa-tiga

pandhawa-tiga


Samsung Galaxy S4 Mini, Foto dan Spesifikasi beredar di Internet

Posted: 12 May 2013 05:12 AM PDT

Samsung Galaxy S4 Mini, Foto dan Spesifikasi beredar di Internet. Setelah sempat seakan menghilang dari pemberitaan, versi mini dari Samsung Galaxy S4 yakni Samsung Galaxy S4 Mini kembali muncul di Internet. Tak tanggung-tanggung di kemunculannya ini, Galaxy S4 Mini membawa serta rumor mengenai Foto serta Spesifikasi terbaru dari smartphone ini.

Berdasarkan foto yang beredar,smartphone Galaxy S4 Mini ini mengusung desain yang tak beda jauh dari saudaranya, Galaxy S4. Sesuai dengan namanya, Galaxy S4 Mini ini memang berukuran mini sehingga nyaman digenggam atau dimasukkan ke dalam saku.

Smartphone Galaxy S4 Mini akan mengusung layar yang berukuran lebih kecil dari Galaxy S4, yakni 4,3 inci Super AMOLED dengan resolusi qHD 540 x 960 piksel dengan kerapatan layar mencapai 256 piksel per inci dan dilapisi dengan Gorilla Glass 3 dari Corning.


Spesifikasi dari smartphone ini pun juga dibocorkan ke publik. Dalam sebuah harian berita tertulis bahwa dapur pacu smartphone ini ditenagai oleh prosesor dual-core dengan kecepatan 1,6GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sayangnya tak diketahui chipset dan pengolah grafis yang digunakan oleh smartphone Galaxy S4 Mini.

Untuk Operating System, nampaknya Android 4.2 Jelly Bean menjadi pilihan Samsung untuk smartphone mini mereka ini yang dipadukan dengan sentuhan antarmuka TouchWiz UX 2.0. Sementara itu dari sisi Kamera, Galaxy S4 Mini ini dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel.

Tak hanya itu, smartphone Galaxy S4 Mini ini kabarnya juga tersedia dalam beberapa varian kapasitas memori internal, yakni 16GB, 32GB, dan 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori hingga maksimal 64GB. Sayangnya hingga sekarang belum ada spesifikasi resmi yang disampaikan oleh pihak Samsung mengenai smartphone mereka ini.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Samsung Galaxy S4 Mini, Foto dan Spesifikasi beredar di Internet. Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment